NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Perluas Cakupan Distribusi, NSG Sasar Empat Wilayah di Tanah Air

Your Lead Paragrpah goes here

Peresmian PT. Nabel Sakha Gemilang sebagai distributor utama Total Oil di Indonesia dalam acara Distributor Meeting Total Oil 2017 yang diwakili oleh Indra Wahyudi, Direktur PT. Nabel Sakha Gemilang (ketiga dari kiri) dan Emmanuel Dejeu, CEO Total Oil (keempat dari kiri).

PT Nabel Sakha telah mendistribusikan produk pelumas industri dari Total Oil Indonesia ke wilayah Banten dan Jabotabek sejak 2006.

Marketplus.co.id – Distributor pelumas industri dan berbagai produk industri terkait untuk sektor manufaktur, PT Nabel Sakha Gemilang (NSG) mengumumkan telah memperluas cakupan distribusi pelumas industri dan fleet Total Oil hingga keempat wilayah utama di Indonesia.

Empat wilayah tersebut meliputi Jabodetabek, seluruh provinsi di pulau Sulawesi, Jawa Timur dan Kalimantan Timur. Ekspansi cakupan distribusi ini juga menandai penunjukan PT Nabel Sakha Gemilang sebagai Distributor Utama Total Oil di Indonesia. PT. Nabel Sakha yang berbasis di Tangerang, Banten ini telah mendistribusikan produk pelumas industri dari Total Oil Indonesia ke wilayah Banten dan Jabotabek sejak 2006.

Direktur Utama PT Nabel Sakha Gemilang, Indra Wahyudi mengatakan, prestasi perusahaan dalam hal pencapaian penjualan, dukungan sistem manajemen informasi dan kepuasan pelanggan, turut berkontribusi dalam penunjukan sebagai Distributor Utama di wilayah-wilayah tersebut.

“Persyaratan dan kualifikasi untuk menjadi Distributor Utama di kelima wilayah tersebut sangat ketat. Kami berhasil memenuhinya sehingga Total Oil Indonesia memberikan kepercayaan lebih kepada kami dengan menambah area distribusi,” katanya.

Selain persyaratan penjualan, Indra menjelaskan PT Nabel Sakha sejak tahun 2015 telah menerapkan sistem manajemen informasi terintegrasi SAP dan Force Manager sebagai sistem customer relationship management (CRM). Kedua sistem tersebut telah berhasil membuat kinerja perusahaan berjalan dengan baik dan bisa memberikan pelayanan yang cepat dan baik terhadap karyawan dan juga pelanggan.

Menurut Emmanuel Dujeu, CEO PT Total Oil Indonesia, PT Nabel Sakha Gemilang dengan infrastruktur yang terus berkembang serta sumber daya yang profesional, akan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan B2B (Business-to-Business) sesuai dengan standar internasional.

“Kami yakin PT Nabel Sakha Gemilang adalah penyedia pelumas yang tepat bagi para pemain industri di pasar Indonesia, guna mencapai kesempurnaan operasional mesin dan penghematan biaya melalui pemakaian produk-produk pelumas yang tepat dan superior,” ujarnya.

Top