NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Luncurkan Live Content, Yogrt Targetkan 20 Juta Pengguna

Luncurkan Live Content, Yogrt Targetkan 20 Juta Pengguna

Co-Founder of Yogrt, Jason Lim {Dok:Yogrt}

Dalam 12 Bulan ke depan.

Marketplus.co.id – Yogrt, sebuah wadah social discovery berbasis lokasi, melakukan peluncuran awal “Live Content”, Kamis, 6 April 2017.

“Live Content” adalah sebuah fitur baru yang memungkinkan anak-anak muda berbakat Indonesia yang telah dipilih sebelumnya untuk menyiarkan konten-konten videonya secara langsung guna memperkaya hiburan dan interaksi para pengguna.

Proses pengecekkan yang ketat dilakukan di semua aspek video live, dari mulai sisi talent hingga konten, untuk memastikan konten yang dihasilkan adalah konten yang berkualitas, sesuai, dan tentu saja aman.

Co-Founder of Yogrt, Jason Lim, melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Kamis, 6 April 2017 malam, mengutarakan para pengguna sosial media saat ini tahu apa yang mereka inginkan dari semua media yang bersifat real time.

Hal itu menurut Jason meliputi kemudahan bernavigasi, tampilan yang bersahabat, dan konten yang menarik. Lewat sistem Live Content yang ‘berfokus pada anak-anak muda berbakat’, Yogrt menawarkan konten yang lebih menyenangkan dan aman.

“Yang dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna ketika mengaksesnya,” katanya.

Tahun ini, lewat fitur Live Content, Yogrt berencana memberdayakan sepuluh ribu anak muda Indonesia untuk secara independen mempertunjukkan bakat mereka kepada khalayak yang lebih luas.

Yogrt berencana berkolaborasi dengan partner-partner potensial dan universitas lewat aktivitas pencarian bakat di beberapa kota di Indonesia. Contoh kategori yang akan ada di fitur Live Content akan  meliputi menyanyi, menari, stand-up comedy, fashion/ make up, reportase acara, olahraga dan wisata.

Peluncuran fitur baru Yogrt “Live Content” {Dok:Yogrt}

Tentang Yogrt

Yogrt adalah wadah social discovery egaliter berbasis lokasi yang berkembang pesat dengan lima juta pengguna yang hanya tersedia untuk pasar Indonesia. Yogrt menyentuh segmen yang bertumbuh pesat, yakni kalangan umur 18 hingga 30 tahun di kota-kota di Indonesia. Saat ini, Yogrt telah digunakan di lebih dari 80 kota, dari Banda Aceh hingga Jayapura.

Jason mengatakan lewat karakteristik social discovery berbasis lokasi, Yogrt mendobrak sistem media sosial konvensional yang menciptakan elitisme. Yogrt menurutnya menawarkan kesempatan yang sama kepada para penggunanya untuk terhubung, terdengar, dan berteman dengan para pengguna lainnya tanpa harus memiliki follower atau melewati proses menerima permintaan berteman.

Konsekuensinya menurut Jason adalah, pengguna akan mudah untuk saling berbagi dan mendapatkan informasi relevan di luar lingkar pertemanan mereka saat ini, menambah wawasan, dan terekspos pada banyak kesempatan.

Jason mengungkapkan hal itulah yang membuat Yogrt telah memperoleh lima juta pengguna.

“Dan berencana untuk meraih 20 juta pengguna pada 2018,” katanya.

Editor: Yudho Raharjo

Top