NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Kunjungi Bangkok, Liam Cunningham Promosikan Game of Thrones

Kunjungi Bangkok, Liam Cunningham Promosikan Game of Thrones

Liam Cunningham pemain Game of Thrones {Dok: HBO Asia}

Season Ketujuh akan ditayangkan Senin, 17 Juli 2017.

Marketplus.co.id – Liam Cunningham yang berperan sebagai Ser Davos Seaworth, Onion Knight dan Hand of King Stannis Baratheon dalam serial ternama, Game of Thrones, berada di Bangkok pada pekan ini untuk mempromosikan season ketujuh serial tersebut.

Game of Thrones akan kembali dengan tujuh episode pada season ketujuh di Asia pada Senin, 17 Juli 2017 pukul 8.00 Waktu Indonesia Barat. Selain itu, serial juga akan ditayangkan ulang pada hari yang sama pukul 20.00. Serial juga tersedia di HBO On Demand dan HBO GO untuk beberapa kawasan.

Melalui siaran pers, Rabu, 5 April 2017, Cunningham mengutarakan senang dapat kembali ke Asia karena keramahan khas Asia yang diberikan kepada siapapun melalui kebaikan dan sambutan yang hangat.

“Melalui senyuman di setiap wajah,” katanya.

Cunningham juga menambahkan jika dia sangat bersemangat seperti mereka yang menantikan kehadiran season ketujuh Game Of Thrones yang lebih besar dan lebih bagus.

“Sekaligus lebih sinematik,” ujarnya.

Kembali ke Bangkok setelah kunjungan pertamanya lima belas tahun lalu, Cunningham melebarkan diri dalam budaya dan kehidupan kota yang ditawarkan. Dia mengunjungi tempat-tempat ikonik seperti Grand Palace dan pasar terkenal yang buka di akhir pekan yaitu Chatuchak.

Cunningham juga menikmati beberapa kuliner lokal yang lezat di Bangkok seperti Sup Tom Yum – Sup Udang Pedas, Kari Hijau, Phad Thai – Mie Goreng khas Thailand, Mangga Ketan dan bahkan mencicipi kudapan eksotik seperti serangga goring.

Selama berada di Thailand, Cunningham juga menyempatkan berkunjung ke reruntuhan dan kuil Ayutthaya juga menyempatkan diri menaiki kendaraan ikonik Tuk-Tuk – becak motor roda tiga.

Game of Thrones

Disadur dari serial buku terlaris karya George R.R. Martin “A Song of Ice and Fire”, serial fantasi Game of Thrones  HBO berhasil meraih penghargaan Emmy® dan Golden Globe. Serial menggambarkan perebutan kekuasaan yang epik di kerajaan yang luas dan kejam.

Para pemain dari season keenam termasuk di antaranya peraih  Emmy® dan Golden Globe Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Diana Rigg, Sophie Turner, Maisie Williams dan Jonathan Pryce. Kredit season enam: executive producer, David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger, Bernadette Caulfield; co-executive producer, Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin.

Serial paling banyak ditonton dalam sejarah HBO dan menjadi fenomena pertelivisian dunia tersebut memulai tujuh episode dari season ketujuh di Asia pada jam yang sama dengan Amerika Serikat.

Editor: Yudho Raharjo

Top