NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Indonesia International Textile 2017 Kembali Digelar, Ini Hotel Yang Memberikan Akomodasi Terbaik

Indonesia International Textile 2017 Kembali Digelar, Ini Hotel Yang Memberikan Akomodasi Terbaik

Hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo {Dok: Holiday Inn Express Jakarta International Expo}

Terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo.

Marketplus.co.id – Holiday Inn Express Jakarta International Expo adalah satu-satunya hotel yang terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo. Terletak di Pintu Enam Pekan Raya Jakarta menjadikan hotel ini menjadi akomodasi terbaik untuk para tamu yang akan menghadiri pameran dan berbagai acara yang digelar di Jakarta International Expo.

Pada 2016, Indonesia International Textile sukses digelar dengan jumlah peserta 14.142 orang dan exhibitor sebanyak 912 dari berbagai negara. Pada April 2017 di Jakarta International Expo akan kembali digelar pameran Indonesia International Textile 2017 yang ke-15 kalinya di Jakarta Pusat, Kemayoran. Selain Indonesia Intertex, acara ini juga didampingi oleh expo lainnya seperti Inatex, Indo Dyechem, Indo Texprint, dan Indo Laundrex 2017 pada periode yang sama.

Pameran besar kali ini akan menggunakan area Hall A1, A2, A3, D1 dan akan berlangsung pada 19 hingga 21 April 2017 serta berfokus pada pameran berbagai mesin tekstil, garmen dan aksesoris, misalnya teknologi cutting-edge, pengujian produk, mesin demonstrasi membentuk masa depan industri tekstil  dan lain sebagainya. Pameran tersebut juga menampilkan produk yang memungkinkan peserta untuk bertemu dengan pakar industri dan menggumpulkan informasi penting tentang sektor terkait.

Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki, para tamu dapat menginap mulai dari harga Rp800 ribu nett/kamar/malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang di Great Room.

Tidak hanya itu, untuk menemani para tamu yang berkunjung ke pameran, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu unggulan pada April 2017, dengan tema ‘Melted Sensation’, menu yang ditawarkan ada tiga yaitu Melted Chunky Chicken, Melted Volcano Sushi dan terakhir Melted Roast Potato. Dengan harga Rp55 ribu, para tamu dapat menikmati salah satu pilihan menu Melted Sensation serta Soda Gembira.

Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Priskilla Wanda, melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Senin, 10 April 2017 mengatakan jika Holiday Inn Express Jakarta International Expo adalah satu-satumya hotel yang terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo.

Wanda mengatakan para tamu cukup membutuhkan waktu lima menit dengan berjalan kaki untuk dapat mencapai venue pameran. Tidak hanya itu, Wanda menambahkan Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menyediakan menu unggulan setiap bulan.

“Untuk memanjakan para tamu dan juga Great Room yang sangat nyaman,” ujarnya.

Para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo seperti:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showers yang menyegarkan tubuh dengan tiga fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo adalah Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di Ibu Kota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri dalamlima tahun kedepan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn serta yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Editor: Yudho Raharjo

Top