NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Elevenia Resmi Membuka Pre Order Samsung Galaxy 8 dan S8+

Elevenia Resmi Membuka Pre Order Samsung Galaxy 8 dan S8+

Peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8+ {Dok: Samsung}

Mulai Jumat, 8 April 2017.

Marketplus.co.id – Samsung, perusahaan teknologi terdepan dari Korea Selatan resmi meluncurkan smartphone premium terbarunya yang telah lama ditunggu-tunggu, yakni Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Generasi terbaru Samsung Galaxy ini secara resmi diperkenalkan pada 29 Maret 2017 yang lalu di New York. Elevenia, sebagai anak perusahaan dari SK Planet Korea Selatan, mendapatkan kesempatan istimewa sebagai satu-satunya marketplace di Indonesia yang membuka pre-order resmi Samsung Galaxy S8 dan S8+ mulai Jumat, 8 April 2017.

GM Gadget dan Electronic elevenia, Reginald Suriasubrata, melalui siaran pers, Kamis, 7 April 2017, mengemukakan Pre-order ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan khusus kepada para pencinta teknologi Samsung untuk bisa merasakan langsung kecanggihan generasi terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8+ terlebih dahulu sebelum yang lainnya. Samsung menurut Reginald menyediakan 45 unit Samsung S8 dan 35 unit Samsung S8+ selama masa pre-order yang akan dimulai pada 8 April 2017.

“Hingga 18 April 2017 hanya di elevenia.co.id,” katanya.

Reginald menambahkan keistimewaan ini bisa dirasakan langsung oleh semua member elevenia karena adanya sinergi kerja sama antara 11 Street sebagai platform e-commerce global dari elevenia dan Samsung Asia. Kerja sama dilakukan untuk mempromosikan merek Samsung dan memberikan kenyamanan serta akses lebih (premium consumer experience) terhadap merek Samsung di kawasan Asia Tenggara, salah satunya melalui platform elevenia.co.id.

Konsumen yang membeli Samsung S8 dan S8+ di elevenia selama masa pre-order akan mendapatkan bonus menarik yakni berupa Samsung Convertible Wireless Charger. Elevenia juga memberikan keistimewaan lain yakni cashback senilai Rp700 ribu dan juga liburan empat hari tiga malam di Labuan Bajo kepada pembeli yang beruntung.

Samsung Galaxy S8 dibanderol dengan harga Rp10.499.000,-, sedangkan untuk Samsung Galaxy S8+, harganya adalah Rp11.999.000,-. Pengiriman produk sendiri akan dilakukan mulai 5 Mei 2017.

Spesifikasi

Galaxy S generasi terbaru ini memiliki inovasi terkini di dunia teknologi yang menjanjikan pengguna dapat merasakan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya, yaitu dapat menangkap setiap momen, membagikan setiap memori dan dapat membantu pekerjaan baik di kantor maupun di rumah.

Komitmen Samsung untuk menciptakan produk yang berkualitas dan aman juga terlihat dengan hadirnya fitur mutakhir identifikasi biometrik face recognition atau pengenal wajah pengguna dan sensor iris mata. Namun demikian, Samsung masih tetap menghadirkan opsi pemindai jari yang dipindahkan pada bagian belakang smartphone.

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ hadir dengan layar yang lebih luas berkat desain bezel-less yang sangat minimalis sehingga memberikan experience yang unik bagi pengguna. Dengan desain terbaru, Galaxy S8 dan S8+ tidak memiliki home button seperti yang dimiliki generasi-generasi sebelumnya, namun tombol tersebut akan terletak di layar smartphone.

Galaxy S8 tampil dengan layar 5,8 inci, sementara Galaxy S8+ memiliki layar berukuran 6,2 inci. Perangkat smartphone ini tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Midnight Black, Orchid Gray, Coral Blue, Arctic Silver dan Maple Gold. Samsung Galaxy S generasi terbaru ini dilengkapi juga dengan fitur multitask sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan browsing sekaligus membuka Facebook secara bersamaan.

Untuk perangkat kamera, Galaxy S8 dan S8+ didesain untuk mampu menangkap momen-momen penting dengan dilengkapi resolusi 8MP dan kamera belakang Dual Pixel 12MP. Galaxy S8 dan S8+ memiliki kamera deam dengan Perangkat tersebut juga dibekali sertifikasi IP68 sehingga memungkinkan pengguna mengambil gambar hingga 1,5 meter di bawah permukaan air selama 30 menit.

Galaxy S8 dan Galaxy S8+ diperkuat dengan prosesor 10nm octa-core dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Dua perangkat tersebut juga hadir dalam dua model pilihan SIM Card dan memori eksternal. Model pertama memiliki satu Nano SIM Card dan satu slot MicroSD hingga 256MB, sementara model kedua memiliki dua Nano SIM Card dan satu slot MicroSD hingga 256MB.

Untuk kekuatan dayanya, Galaxy S8 dibekali baterai berkapasitas 3000mAh, sedangkan Galaxy S8+ dibekali baterai dengan kapasitas lebih besar yaitu 3500mAh. Keamanan baterai telah melewati delapan point baterai safety check, di atas standar keamanan baterai smartphone.

Yang terbaru dari generasi Galaxy terbaru ini adalah adanya layanan Samsung Pay, yaitu sistem pembayaran elektronik yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi apapun tanpa harus membawa uang tunai. Penggunaan Samsung Pay akan diberikan Samsung Pass yang memungkinkan pengguna tidak lagi menggunakan pin atau password tetapi cukup menggunakan fitur pemindai iris mata.

Selain itu, masih ada lagi fitur Samsung Health yang mendukung lifestyle hidup sehat yang tidak hanya mampu mengukur kalori yang dikonsumsi setiap hari ataupun yang terbuang saat berolahraga, tetapi juga dapat menjadi partner dalam menjaga kesehatan.

Editor: Yudho Raharjo

Top