NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

CIMB Group Jadi Sponsor Utama The Color Run di Tiga Kota ASEAN

CIMB Group Jadi Sponsor Utama The Color Run di Tiga Kota ASEAN

Dok. TheColorRunIndonesia

Di Jakarta, akan mengusung tema Dream.

Marketplus.co.id – CIMB Group mengumumkan sebagai sponsor utama The Color RunTM di Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta untuk tahun 2017.

Dijuluki “Happiest 5k on the Planet”, ajang tanpa batasan waktu yang diselenggarakan oleh IMG merupakan lari santai lima kilometer yang dikenal dengan membalur peserta lari dengan bubuk warna-warni seraya meraih hidup sehat dan bahagia. Setiap kota akan menampilkan tema yang unik, dan diharapkan di tiga kota ini akan menyerap 35.000 pelari.

Pertama kali diluncurkan pada 2011, The Color RunTM adalah lomba lari warna unik yang telah diikuti oleh lebih dari enam juta pelari di seluruh dunia di lebih dari 40 negara. Perlombaan ini tidak mencari pemenang maupun waktu resmi untuk menyelesaikan putarannya, melainkan semua orang ingin merayakan hidup sehat, kegembiraan dan kebahagiaan, sekaligus jalin kebersamaan masyarakat.

“The Color Run TM berhasil memiliki kekuatan tersendiri dan saya senang melihat kembalinya ajang lari ini bukan hanya di satu, melainkan di tiga pasar utama kami tahun ini,” ujar  Tengku Dato ‘Sri Zafrul Aziz, Group Chief Executive, CIMB Group.

Semangat The Color Run, lanjutnya,  sangat mencerminkan keragaman ASEAN. “Ini secara tepat menyuguhkan kualitas yang diupayakan oleh CIMB dalam visinya untuk menjadi bank universal terkemuka di kawasan ini. ”

Berlangsung untuk keempat kalinya di Jakarta pada 1 Oktober, edisi “Dream” 2017 ini kelak akan menggiring peserta untuk mewujudkan impian mereka. Ajang ini diharapkan meraih sekitar 13.000 pelari yang akan berlari melalui serangkaian zona warna ceria yang dibangun berdasarkan tema mimpi, ditandai dengan buih-buih busa impian, pelangi yang menakjubkan, dan awan-awan selembut kapas.

“Kami tentunya sangat senang bisa membawa The Color RunTM untuk yang keempat kalinya ke Jakarta. The Color Run merupakan bagian dari inisiatif kami untuk mendukung gaya hidup sehat sebagai wujud dari semangat kami mengimplementasikan “Forward”, yang merupakan brand promise CIMB Niaga yang baru saja diluncurkan,” kata Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur CIMB Niaga.

Tema ajang kali ini, The Color Run 2017 Dream World Tour, lanjut Tigor, sejalan dengan keinginan CIMB Niaga untuk menawarkan berbagai solusi kepada nasabah agar dapat lebih cepat menggapai ambisi, tujuan, dan impian dalam setiap tahap kehidupannya.

Bubuk warna warni yang merupakan keunikan konsep ajang ini, turut membangkitkan semangat masyarakat untuk menambah semangat dan mewujudkan ambisi, tujuan dan impian mereka dengan penuh kegembiraan.

Robbie Henchman, Wakil Presiden Senior, Kepala IMG Asia Pasifik mengatakan, “Kami sangat senang melihat The Color Run TM kembali ke tiga kota yang menakjubkan di kawasan ini tahun ini.”

Pendaftaran The Color Run TM di Jakarta dibuka pada tanggal 21 April 2017 khusus untuk nasabah CIMB Niaga melalui www.thecolorrun.co.id. Biaya pendaftaran mulai dari Rp295.000 per peserta, dengan penambahan paket baru yakni paket Keluarga dan Harga khusus Anak.

Nasabah CIMB Niaga akan menikmati promo “Buy 1 Get 1” bagi nasabah Indie Account dan juga dapatkan harga khusus Rp200.000 bagi mereka yang membeli melalui CIMB Niaga Digital Lounge, syarat dan ketentuan berlaku selama persediaan masih ada.

Pendaftaran untuk umum dibuka pada tanggal 5 Mei 2017.
Informasi lebih lanjut tentang The Color RunTM Indonesia dapat dibaca di www.facebook.com/TheColorRunIndonesia dan @thecolorrunina di Instagram.

Bergabunglah di chat menggunakan #TheColorRunCIMB, #ColorRunINA, dan # Happiest5k.

Editor: Sica Harum

Top