NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Semarang Great Sale 2017 Segera Digelar

Semarang Great Sale 2017 Segera Digelar

Menteri Pariwisata, Arief Yahya dan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, membuka acara Semarang Great Sale 2017 di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Selasa (14/3/2017). {market+/Agus Siswanto}

Pesta diskon ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dari 9 April hingga 7 Mei 2017.

Marketplus.co.id – Semarang Great Sale (Semargres) yang diinisiasi oleh Kadin Kota Semarang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang akan segera digelar. Ini ditandai dengan peluncuran Semargres 2017 oleh Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya bersama Walikota Semarang Handrar Prihadi di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Jakarta, Selasa 14 Maret 2017.

Menteri Pariwisata,  Arief Yahya, mengapresiasi penyelenggaraan Semarang Great Sale 2017 yang memasuki tahun ke-7 dengan target transaksi dan jumlah wisatawan yang terus meningkat. Menurutnya, Semargres 2017 sebagai daya tarik Kota Semarang untuk destinasi wisata belanja dan kuliner.

“Acara ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dari 9 April hingga 7 Mei 2017,” kata Arief Yahya.

Dia juga menambahkan, Kota Semarang menjadi pintu masuk untuk destinasi Joglosemar (Jogja, Solo, dan Semarang), sedangkan Borobudur yang ditetapkan sebagai satu di antara 10 destinasi prioritas menjadi magnet utama dalam membangun kerjasama pariwisata Joglosemar.

Hal senada juga disampaikan oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Baginya, promosi pariwisata Kota Semarang digencarkan melalui gelaran event dan festival budaya yang diselenggarakan setiap tahun. Selain Semrgres, event lainnya adalah Warak Ngendok, Pasar Imlek Sewawis, Festival Durian di kawasan Waduk Jatibarang, dan dan Semarang Night Carnaval.

“Semargres menjadi magnet bagi asosiasi usaha, instansi, pedagang, pengusaha, UMKM untuk berlomba-lomba mengikuti bulan diskon dan menjadi ajang mempromosikan  produk mereka,” katanya.  Dalam rangkaian acara Semargres juga terdapat  acara pendukung, misalnya Semargres Run Colour Party.

Editor: Sica Harum

Top