NAVIGATION

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Zalora Berikan Kejutan Pada Pelanggan

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Zalora Berikan Kejutan Pada Pelanggan

Produk fesyen di Zalora {Dok.Zalora}

Perayaan akan digelar di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Filipina.

Marketplus.co.id – Zalora, destinasi fashion online di Asia, merayakan tahun kelimanya dalam mengubah cara konsumen berbelanja produk fashion di Asia. Selama Maret 2017, beberapa aktivitas perayaan akan diadakan di seluruh wilayah di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Filipina. Pada tahun 2017 ini, ZALORA sudah bekerja sama dengan inisiator trend lokal dan para talenta kreatif untuk meluncurkan kampanye berjudul #Zaloraicons dalam memperingati tahun yang menjadi batu loncatan penting kali ini.

Dimulai pada pekan ini, semua situs Zalora akan menampilkan ikon-ikon gaya yang berpengaruh, mulai dari mode hingga fotografer model, termasuk digital influencer dan praktisi marketing. Sebagai bagian dari kampanye #Zaloraicons, Zalora telah meluncurkan video orisinal di berbagai negara melalui berbagai kanal, termasuk situs Zalora dan media sosial.

Video ini memberikan penonton akses ke wawancara ekslusif dengan para pencipta trend lokal, yang juga dikenal sebagai Zaloraicons. Beberapa ikon ini juga membagikan inspirasi tentang tip dan trik fashion mereka yang dikurasi oleh tim produksi Zalora. Selain itu, pelanggan juga dapat memiliki tampilan Zaloraicons melalui konten belanja yang tersedia di situs Zalora.

Zaloraicons dari Indonesia adalah blogger, influencer sekaligus entrepeneur Olivia Lazuardy, Indonesia renowned  photographer Raja Siregar, International Model Kelly Tandiono, dan Marketing Director Zalora Indonesia Jo Bjorden.

Keempat Zaloraicons adalah bagian dari komite juri untuk acara tahunan Zalora Style Awards 2017, sebuah acara yang menandakan grand finale dari perayan tahun kelima Zalora. Diluncurkan pada 2016, Zalora Style Awards diadakan untuk menghormati dan mengakui trendsetter lokal di dunia fashion.

Pada waktu yang sama, Zalora memberikan sebuah platform untuk menunjukan pencapaian mereka dan mendorong komunitas lokal untuk terus mengejar impian mereka di industri mode. Melalui acara ini, Zalora berharap dapat menstimulasi dan mendukung generasi penerus dari fashion game-changers.

Untuk menunjukan rasa terima kasih kepada para pelanggan dan pengikut yang memberikan dukungan dan menyertakan diri mereka sebagai bagian dari perayaan ini. Zalora akan mengadakan berbagai kontes dan giveaways di berbagai negara.

Para penggemar juga didorong untuk mengikuti perayaan tahun kelima dengan menggunggah foto sebuah benda ikonik dari Zalora ke akun media sosial mereka dengan menyertakan tautan ke @Zaloraid di setiap foto mereka dan menyertakan juga hashtag #Zaloraicons pada foto tersebut. Peserta juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan akses eksklusif ke acara Zalora Style Awards 2017, dan voucher belanja serta kejutan berupa sebuah kado spesial untuk mereka

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Selasa, 21 Maret 2017 mengatakan sejak hadir pada tahun 2012, Zalora sudah berkembang menjadi lebih kuat, besar dan lebih baik tiap tahunnya.

Hal itu menurutnya hanya mungkin terjadi karena kedekatan dan kolaborasi dengan talenta lokal dan kerja sama dengan partner yang telah terjalin selama bertahun-tahun. Anthony juga tidak melupakan dukungan kuat yang telah diterima dari pelanggan setia.

Sebagai online fashion retailer berbasis di Asia yang baru berumur lima tahun, Anthony mengatakan dia sangat gembira untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di masa depan terhadap sebuah perusahan baru seperti Zalora. Anthony berujar tak akan berhenti untuk terus tumbuh menjadi sebuah komunitas fashion lokal di wilayah yang dinamis dan vibrant serta menyediakan pelanggan kami akan akses.

“Ke pilihan produk bervariasi dan merek fashion terbaik,” katanya.

Editor: Yudho Raharjo

Top