NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Lazada Berikan Kejutan Pada Konsumen

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Lazada Berikan Kejutan Pada Konsumen

Peringatan ulang tahun kelima Lazada Indonesia di Jakarta {Dok: Lazada Indonesia}

Pada 21 hingga 23 Maret 2017.

Marketplus.co.id – Telah Lima tahun Lazada hadir di dunia e-commerce di Indonesia. Semenjak kehadirannya pada tahun 2012 lalu, Lazada sudah membuktikan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnisnya di Indonesia.

Bukti itu antara lain adalah dedikasi dan inovasi yang telah dilakukan oleh Lazada di semua lini, guna membantu mengembangkan industri ecommerce di Indonesia. Bertemakan “Surprise”, di ulang tahunnya kali ini, Lazada hendak berbagi keceriaan melalui berbagai kejutan spesial pada tanggal 21-23 Maret 2017.

Dalam perspektif dunia digital, Indonesia adalah negara keenam dengan pengguna internet terbesar di dunia. Menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, terdapat 102,8 juta pengguna internet di tahun 2016.

Hal itu tentunya memberikan dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan industri ecommerce di Indonesia, termasuk bertambahnya industri Usaha Kecil dan Menengah yang menjual produknya melalui online marketplace seperti Lazada.

Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia {Dok: Lazada Indonesia}

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Kamis, 16 Maret 2017, mengatakan seiring dengan visi Lazada pada tahun 2020, Lazada ingin membantu pemerintah Indonesia untuk mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah melalui industri e-commerce. Sebagai marketplace online terdepan di Indonesia, Lazada menurut Florian berkomitmen untuk menghadirkan platform dengan berbasis teknologi cerdas.

“Dimana penjual dan konsumen dapat saling berinteraksi untuk bertransaksi,” katanya.

Florian menambahkan Lazada Indonesia selalu memprioritaskan para konsumen. Bagi Lazada, mempelajari perilaku konsumen, selalu update dengan tren ritel, meningkatkan pengalaman berbelanja secara menyeluruh, dan meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen, dengan kata lain Customer Centric, menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada.

“Dan juga para seller kami,” ujarnya.

Lazada terus berinovasi dan mengembangkan berbagai strategi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan kepada konsumen dengan menghadirkan beragam fitur yang menarik.

Co-CEO Lazada Indonesia lainnya, Duri Granziol, mengungkapkan sebagai online marketplace, Lazada terus menghadirkan beragam fitur untuk membuat pengalaman berbelanja online bagi para konsumen senyaman mungkin.

Fitur-fitur itu menurut Graziol antara lain adalah opsi bayar di tempat (Cash on Delivery/COD), opsi pengantaran barang secara ekspress, proses pengembalian barang yang mudah, akses mudah melalui aplikasi mobile kami, hingga memperkenalkan bentuk berbelanja online interaktif.

“Melalui Online Shopping TV Lazada,” katanya.

Peringatan ulang tahun Kelima Lazada Indonesia {Dok: Lazada Indonesia}

Sebagai bagian dari komitmen kepada konsumen, Lazada Indonesia juga terus meningkatkan kerjasamanya dengan para mitra terpilih mulai dari sisi logistik, penyedia layanan telekomunikasi dan bank untuk sistem pembayaran.

Graziol berujar sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, Lazada menyadari pentingnya membina kemitraan secara strategis termasuk dengan Bank Mandiri, Telkomsel dan JNE agar dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada konsumen kami. Lazada menurut Graziol sangat senang dapat bekerja sama dengan mereka selama lima tahun terakhir.

“Dan juga untuk tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

Pada ulang tahun kelima ini, Lazada telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik (“Surprise”) selama perayaan Ulang Tahun Lazada pada 21 hingga 23 Maret, antara lain flash sales, diskon untuk produk-produk best seller, serta beragam hadiah kejutan.

Tidak ketinggalan sejumlah inisiatif untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui live streaming Lazada Shopping TV, kejutan berhadiah dari youtubers terkenal di Indonesia dan kuis menarik setiap harinya. Lazada akan selalu berupaya mengembangkan inisiatif baru sebagai bentuk komitmen Lazada untuk terus meningkatkan pengalaman berbelanja online yang aman, mudah dan menarik bagi para konsumennya.

Ulang Tahun Kelima

Lazada merayakan ulang tahun kelima di bulan Maret dan turut mengundang partisipasi semua pihak! Pemilik merk, penjual, dan rekan e-commerce lainnya bergabung dengan Lazada untuk memberikan beragam kejutan dengan berbagai keuntungan berbelanja online.

Rangkaian akan dimulai dari tanggal 13 Maret, dengan penawaran dan preorders yang menggoda selera belanja para konsumen dan pelanggan, perayaan ulang tahun Lazada akan mencapai puncaknya pada tanggal 21-23 Maret.

Pada tanggal tersebut, Lazada menyajikan program flash-sales, peluncuran produk eksklusif, serta penawaran menarik berbagai produk bermerk, dan rangkaian kejutan ulang tahun lainnya. Pelanggan dapat bergabung dalam perayaan ini di situs www.lazada.co.id atau unduh aplikasi belanja Lazada yang resmi di Android atau iOS.

Editor: Yudho Raharjo

Top