NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Rasakan Cita Rasa Masakan Rumahan di Kristal Hotel and Serviced Residence

Rasakan Cita Rasa Masakan Rumahan di Kristal Hotel and Serviced Residence

Menu masakan rumah di Kristal Hotel and Serviced Residence {Dok: Kristal Hotel and Serviced Residence}

Dapat dinikmati setiap sabtu dan minggu hingga akhir April 2017.

Marketplus.co.id – Dunia kuliner semakin berkembang dari waktu ke waktu, terlebih dengan aktifnya masyarakat menggunakan media sosial, oleh karena itu, para pengusahan dan praktisi kuliner selalu berinovasi dan berkreasi membuat kejutan baru. Hal itu disadari belul oleh Executive Chef Kristal Hotel and Serviced Residence “Chef Sugiyanto”.

Sejak November 2016 lalu, Chef yang telah memenangkan sebelas kali program acara kuliner Allez Cuisine tersebut mengangkat menu diluar kebiasaan, yaitu menu tradisional rumahan menjadi menu yang disajikan di Orchid Restaurant yaitu “Street Food Festival”.

Melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Rabu, 29 Maret 2017, menu rumahan yang diracik berbeda oleh Chef Sugi, dapat dinikmati seluruh tamu melalui sajian buffet brunch setiap sabtu dan minggu pagi hingga akhir April 2017. Lebih dari 50 menu tersaji, mulai dari menu pembuka hingga penutup yang sangat menggugah selera.

Tidak hanya itu, street food festival ini juga menyajikan menu western yang digemari seluruh keluarga, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Buffet All YouCan Eat yang dibuka mulai pukul 11 siang ini dihargai Rp275 ribu setiap orang. Nikmati penawaran khusus dengan diskon 30 persen sepanjang waktu brunch hingga akhir maret 2017.

Beberapa pilihan menu yang dihidangkan antara lain empek-empek, empal gentong, mie kangkung, siomay bandung, martabak, jamu gendong, nasi bali, nasi liwet solo hingga lontong cap gomeh. Tidak hanya itu, masih banyak menu-menu lainnya yang dipastikan dapat memuaskan lidah dan hasrat kuliner Anda.

Dengan pilihan menu yang sangat beragam, Chef Sugi yakin para tamu dapat puas menikmati hidangan yang tersedia di Orchid Restaurant setiap akhir pekannya ini.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-21 7507050 atau email info@hotelkristal.com atau dapat juga mengakses website kami www.hotelkristal.com. Untuk sosial media kami silahkan like & follow facebook fanpage di Kristal Hotel & Serviced Residence, twitter @hotelkristaljkt atau instagram @HotelKristalJkt.

Menu masakan rumah di Kristal Hotel and Serviced Residence {Dok: Kristal Hotel and Serviced Residence}

Kristal Hotel and Serviced Residence memiliki kombinasi terbaik untuk pelayanan hotel dan apartemen di Selatan Jakarta. Menawarkan 328 kamar Suite yang terdiri dari satu kamar tidur, dua kamar tidur dan tiga kamar tidur Suite serta delapan Penthouse (dua penthouse dengan kolam renang pribadi di dalamnya) kamar tidur dan ruang tamu yang luas serta dapur dengan fasilitas modern dan berkelas. Selain itu, Kristal Hotel and Serviced Residence juga menyediakan Ladies room dan Handicap room yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Dirancang untuk kenyamanan dan keamanan tamu, Hotel berbintang empat yang beralamat di Jalan Terogong Raya Cilandak Barat ini telah tersertifikasi HAACP dan security assessment serta dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area.

Kristal Hotel and Serviced Residence memiliki akses mudah untuk menjangkau berbagai restoran, tempat hiburan dan rekreasi favorit di Jakarta. Hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sepuluh menit ke pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall, Pondok Indah Golf Course dan TB Simatupang Commercial Area, memberikan nilai tambah tersendiri untuk hotel yang sudah berdiri sejak tahun 1992.

Untuk aktifitas bisnis dan konferensi, Kristal Hotel and Serviced Residence menyediakan layanan pusat bisnis, enam ruangan rapat dengan kapasitas hingga 100 orang dilengkapi dengan Business Center di area hotel atau Terazzo dengan konsep semi outdoor yang dapat dijadikan tempat Chill Out bersama teman-teman ataupun untuk acara-acara lainnya seperti pernikahan, ulang tahun, anniversary, farewell, product launching dan perayaan lainnya.

Sementara bagi mereka yang ingin melepas lelah dari aktivitas rutin, tersedia “Satu Lagi Bar” yang merupakan salah satu English bar terbaik di Jakarta dengan interior yang unik di dalamnya, Orchid Restaurant yang menyajikan menu-menu istimewa setiap harinya, The Deli dengan berbagai pilihan kue dan roti serta Lobby Lounge yang dapat dijadikan area santai baik bersama rekan bisnis atau teman terdekat.

Menu masakan rumah di Kristal Hotel and Serviced Residence {Dok: Kristal Hotel and Serviced Residence}

Kristal Hotel and Serviced Residence juga menyediakan fasilitas untuk keluarga berupa kolam renang outdoor yang luas lengkap dengan Laguna Bar yang berada tepat di tengah kolam renang, area bermain anak yang aman dan nyaman, Life Spa Fitness, Tennis Courte, Shopping Arcade, In-house laundry & dry cleaning ataupun coin operated laundry.

Kristal Hotel and Serviced Residence terkenal dengan keramah tamahan seluruh stafnya serta fasilitas yang ditujukan untuk kenyamanan dan keamanan para tamu, sehingga hal ini sesuai dengan komitmen “Comfort is Close at Hand”

Editor: Yudho Raharjo

Top