NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Raih Dua Penghargaan, Ini Harapan Pegipegi

Raih Dua Penghargaan, Ini Harapan Pegipegi

Awarding Ceremony Brand Award yang diterima Pegipegi.com {Dok:Pegipegi}

Antara lain menjadi online travel agent terbaik pilihan masyarakat.

Marketplus.co.id – Pegipegi, salah satu online travel agent terbesar di Indonesia yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api meraih dua penghargaan di hari yang sama yaitu pada 9 Maret 2017 lalu.

Penghargaan yang berhasil diraih adalah Bronze Champion dalam acara Indonesia WOW Brand 2017 dan Netizen Online Reservation Choice dalam acara Indonesia Netizen Brand Choice Award (NBCA) 2017.

Indonesia WOW Brand 2017 yang digelar MarkPlus, inc. di Raffles Ballroom Jakarta, adalah penganugrahan kepada para brand leader yang sukses dalam meningkatkan advocacy atas produk mereka pada tahun sebelumnya. Riset tersebut diperoleh dari 34.500 responden yang tesebar di delapan kota besar di Indonesia dan dilakukan terhadap ribuan brand dari puluhan sektor industri di Indonesia.

Sementara Indonesia Netizen Brand Choice Award (NBCA) 2017 digelar oleh Warta Ekonomi di Financial Hall, Graha CIMB Niaga. Pagelaran NBCA bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di setiap kategori bidang usaha yang memiliki pengaruh paling tinggi terhadap perkembangan strategi pemasaran di media sosial.

Deputy CEO Pegipegi, Ryan Kartawidjaja, melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Selasa, 14 Maret 2017, bersyukur dengan penghargaan yang diberikan kepada Pegipegi.

Namun, penghargaan yang diraih tersebut menurutnya justru menjadi tantangan agar semakin baik ke depannya. Ryan mengatakan fokus utama Pegipegi adalah customer satisfaction. Karena itulah, Pegipegi berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan, menambah inventori produk (hotel, tiket pesawat, tiket kereta), terus berinovasi dalam sistem, misalnya sistem pemesanan, sistem pembayaran dan sistem konfirmasi pemesanan.

“Serta layanan purna jual,” katanya.

Beragam aktivitas dilakukan oleh Pegipegi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin traveling. Salah satunya adalah dengan memberikan berbagai macam program promo atau special price. Saat ini, Pegipegi juga sedang melakukan activation di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Activation ini berupa bagi-bagi puluhan ribu voucher diskon Pegipegi di berbagai tempat, seperti stasiun kereta api, area perbelanjaan, area perkantoran, dan public area lainnya.

Ryan menambahkan dengan berbagai inovasi yang Pegipegi lakukan, dia berharap tahun depan dapat semakin memperoleh kepercayaan.

“Untuk menjadi online travel agent terbaik pilihan masyarakat,” katanya.

Editor: Yudho Raharjo

Top