NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Nonton Layanan TV Satelit Gratis, Begini Caranya

Nonton Layanan TV Satelit Gratis, Begini Caranya

Komisaris PT Sarana Media Vision (SMV) Meiditomo Sutyarjoko (kanan) dan Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Rahmat Arifin saat peluncuran SMV FreeSat TV di Jakarta, Selasa (28/2).

Cukup modal satu kali, sebesar Rp499 ribu.

Marketplus.co.id – Minimnya hiburan yang ditayangkan oleh siaran televisi lokal serta kualitas acara yang kurang menarik, membuat masyarakat berupaya untuk mendapatkan hiburan kelas dunia dari berbagai channel luar negeri. Layanan televisi berlangganan digandrungi masyrakat Indonesia. Apalagi jika gratis.

PT Sarana Media Vision (SMV) beberapa waktu lalu mengumumkan peluncuran perdana secara nasional televisi satelit dengan layanan gratis. Platform baru ini tersedia melalui satelit ABS di seluruh wilayah Indonesia.

Menurut Komisaris SMV FreeSat TV, Meiditomo Sutyarjoko, SMV FreeSat TV menjadi bagian integral dari perkembangan televisi digital di Indonesia yang dapat mencapai seluruh masyarakat dari beragam tingkatan ekonomi.

“SMV FreeSat TV memiliki banyak saluran yang dapat bermanfaat serta menjawab kebutuhan daerah pedesaan yang sering kehilangan kesempatan untuk mendapatkan informasi dan hiburan melalui televisi,” ucap Meiditomo dalam keterangan persnya, yang diterima market+, Minggu 5 Maret 2017.

Dengan konten beragam seperti hiburan, musik, film, berita, budaya & pendidikan, serta agama, SMV FreeSat TV akan menayangkan lebih dari 60 saluran domestik dan internasional serta terus bertambah menjadi lebih dari 100 saluran dalam beberapa bulan mendatang.

Saluran yang tersedia di SMV FreeSat TV saat ini antara lain TV9 Berita, TVRI Nasional, DAAI TV, TV One, ANTV, Metro TV, Trans 7, Trans TV, SCTV, Indosiar, Kompas TV, TV Bersih, TV Bali. Jawapos TV, Ahsan TV, TV MUI, TV MU, H2, terbuka Channel, Rotana Music, Rotana Cinema, Yunior, Prancis 24, Bloomberg TV, CCTV News, CCTV 4, Al Jazeera English, CCTV-News, CCTV-4, CCTV -9, Russia Today, MediaCorp channel 8, CCTV 9, dan TRACE Olahraga Stars, Saudi Qura’an, DW, NHK, Arirang, Cinema 2, K-Drama, Phoenix Chinese channel, B4U Musik, B4U Movies, ANDA MAN Kartun, Toonmax TV, dan TRT Dunia.

Untuk mendapatkan layanan televisi berlangganan gratis ini, hanya perlu melakukan pembelian satu kali dari peralatan penerima yang mencakup set-top-box (STB) dan antena parabola mini dengan harga Rp499 ribu.

Editor: Sica Harum

Top