NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Nikmati Kelezatan Gurame Tahu Tausi di Millenium Hotel Sirih Jakarta

Nikmati Kelezatan Gurame Tahu Tausi di Millenium Hotel Sirih Jakarta

Menu Gurame Tahu Tausi di Milenium Hotel Sirih Jakarta {Dok: Millenium Hotel Sirih Jakarta}

Digoreng kering dengan saus kedelai hitam di atasnya.

Marketplus.co.id – Selalu ada yang menarik dan menggoda di Millennium Hotel Sirih Jakarta. Pada Maret 2017 kali ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali menawarkan beragam promo menarik Food and Beverage yang tentunya sangat tepat untuk disantap bersama keluarga atau teman-teman baik weekday maupun weekend. Promo tersebut berlangsung dari tanggal 1 Maret hingga 31 Maret 2017 di Café Sirih dan Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Bagi para pecinta kuliner, silakan datang ke Café Sirih untuk menikmati beragam hidangan pilihan yang disajikan dengan cita rasa dan kenikmatan yang seimbang dari perpaduan bumbu dan rempah-rempah yang khas, yang menambah keistimewaan masakan tersebut.

Menu makanan unggulan promo kali ini mulai dari Gurame Tahu Tausi, yaitu ikan gurame yang digoreng kering dan disajikan dengan tahu tausi dan saus kedelai hitam di atasnya dengan irisan tahu tausi sebagai pelengkap yang tentunya sangat menggoda selera. Selain itu, ada juga menu Tenderloin Red Wine Sauce yaitu steak dari daging sapi segar pilihan yang ditaburi dengan red wine saus dan kentang yang juga menjadi menu andalan di Café  Sirih.

Menu Tenderloin Red Wine Sauce di Millenium Hotel Sirih Jakarta (Dok: Millenium Hotel Sirih Jakarta}

Beralih ke hidangan manis, Art and Bakery menyuguhkan sajian spesial yang menjadi andalan di promo ini, yaitu: Red Bean Malliaba, Cinnamon Pretzel dan Dome Chocolate. Tak hanya itu, Lobby Lounge yang terletak di Lobby Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menawarkan menu baru yaitu, Freezy Passion dan Creamsicle merupakan minuman segar yang terbuat dari  buah-buahan dan bahan pilihan cocok bagi para tamu yang ingin bersantai atau sekedar melepas penat.

Director of Food & Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta, Ferdian Indrayana melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Selasa, 7 Maret 2017mengajak para pecinta kuliner untuk datang

“Dan mencoba setiap hidangan yang kami sajikan,” ujarnya.

Kelezatan hidangan tersebut dapat dinikmati setiap hari selama bulan Maret 2017 dengan harga mulai dari Rp75 ribu hingga Rp215 ribu di Café Sirih. Sedangkan manisnya Red Bean Malliaba, Cinnamon Pretzel dan Dome Chocolate dapat dinikmati mulai dari Rp30 ribu hingga Rp300 ribu di Art and Bakery Corner.

Editor: Yudho Raharjo

Top