NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Musim Liburan, Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Australia

Musim Liburan, Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Australia

Menteri Perdagangan, Pariwisata dan Investasi Australia, Steven Ciobo dan Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo saat jumpa pers di Jakarta, 7 Februari 2017. {market+/ Agus Siswanto}

Garuda Indonesia targetkan 650 ribu penumpang pada 2017.

Marketplus.co.id – Untuk memenuhi permintaan dan pertumbuhan pasar serta sinergi yang telah dijalankan dengan Tourism Australia, Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan sektor destinasi Australia pada periode musim liburan Mei – Oktober 2017.

Penambahan frekuensi penerbangan tersebut terdiri dari penambahan frekuensi penerbangan pada sektor Jakarta – Australia dari empat kali menjadi lima kali penerbangan setiap minggunya. Untuk sektor penerbangan Bali – Australia bertambah satu kali penerbangan menjadi tujuh kali penerbangan setiap minggunya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo mengungkapkan, tercatat pada tahun 2016 lalu, Garuda Indonesia berhasil mencatakan tingkat pertumbuhan penumpang dari Indonesia ke Australia sebesar 17 % dibandingkan periode yang sama pada tahun 2015.

“Penambahan frekuensi tersebut juga akan memberikan pilihan dan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa melalui pilihan jadwal penerbangan yang semakin lengkap,” ujar Arif.

Saat ini, Garuda Indonesia melayani enam rute di tiga kota di Australia dari dua hub utama Indonesia di Jakarta dan Denpasar, yaitu Jakarta – Sydney, Denpasar – Sydney, Jakarta – Melbourne, Denpasar – Melbourne, Jakarta – Perth, dan Denpasar – Perth.

Melalui penambahan frekuensi tersebut Garuda Indonesia menargetkan tingkat pertumbuhan penumpang pada sektor penerbangan Australia mencapai 650 ribu penumpang sepanjang tahun 2017.

Editor: Sica Harum 

 

Top