NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Menginap di Yello Hotel Manggarai, Bayar Sesuka Anda

Menginap di Yello Hotel Manggarai, Bayar Sesuka Anda

Promo Yello Hotel Mangggarai, jakarta Selatan {Dok: Yello Hotel}

Memiliki 102 kamar serta empat ruang meeting yang mampu menampung 15-100 orang.

Marketplus.co.idSoft opening Yello Hotel Manggarai ditandai dengan berlakunya promosi yang sangat Wow untuk para tamu yang bertajuk “Pay As You Wish”  atau bayar sesukamu. Para tamu yang melakukan pemesanan selama periode 27 Maret hingga 2 April 2017 dapat merasakan pengalaman menginap di YELLO Hotel Manggarai dengan membayar harga kamar sesuka mereka.

Promosi ini dapat diperoleh hanya dengan melakukan pemesanan lewat situs resmi yellohotels.com. Para tamu dapat mengajak keluarga atau teman memperoleh pengalaman menginap yang berbeda serta merasakan pelayanan istimewa dari Yello Hotel Manggarai. Sebuah hotel unik yang menggabungkan seni, desain dan teknologi menjadi satu yang terletak  di Jalan Minangkabau Timur Nomor 9, Jakarta Selatan.

Bagi para tamu yang telah berhasil melakukan pemesanan di situs resmi yellohotels.com dapat langsung check-in di YELLO Hotel Manggarai. Ketika check-in, para tamu akan diminta untuk memberikan deposito sebesar Rp500 ribu,- yang akan dikembalikan setelah check-out. Selain itu, para tamu juga dapat memperoleh Breakfast Buffet di pagi hari berikutnya hanya dengan  Rp75 ribu per orang.

General Manager YELLO Hotel Manggarai, Widia Anggreni, melalui siaran pers yang diterima Marketplus, Selasa, 28 Maret 2017, mengatakan ingin membuka pintu hotel dan membagikan pengalaman unik dan nyaman di Yello Hotel Manggarai.

“Kepada banyak orang,” katanya.

Oleh karena itu, Widia menambahkan membuat promosi Pay As You Wish dan berharap agar konsep YELLO Hotel Manggarai ini bisa dikenal.

“Dan disambut dengan baik,” ujarnya.

Yello Hotel Manggarai adalah hotel bintang tiga yang berada dibawah naungan Tauzia Hotels. Hotel telah dibuka pada 27 Maret 2017 serta diresmikan pada 6 Mei 2017. Hotel memiliki 102 kamar serta empat ruang meeting yang mampu menampung 15-100 orang.

Yello Hotel Manggarai dapat dijadikan destinasi menginap untuk para pebisnis serta keluarga maupun Anda yang memiliki hobi jalan – jalan. Setiap bagian dari hotel ini dapat memberikan kesan yang berbeda – beda, selain itu fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya.

Para tamu dapat menghabiskan waktu di area lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekadar duduk santai di area Chill Spot. Selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Hotel ini juga memiliki restoran Wok’N’Tok yang dibuka 24/7, proses memasaknya dapat Anda saksikan langsung serta tidak perlu ragu untuk menunggu lama karena dijamin kecepatan memasaknya. Restoran yang menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Terletak di area yang strategis, Yello Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung-gedung perkantoran serta pusat transportasi umum yang sangat lengkap.

Editor: Yudho Raharjo

Top