NAVIGATION

Luncurkan Gerai Pertama di Jabodetabek, Ini Menu Andalan OWL Café

Luncurkan Gerai Pertama di Jabodetabek, Ini Menu Andalan OWL Café

Interior OWL Café {Marketplus/Agus Siswanto}

Di antaranya beragam resep kopi yang dipengaruhi gaya Straits Asian.

Marketplus.co.id  –  OWL Café resmi membuka outlet perdananya yang terletak di Gandaria City Mall. Outlet tersebut adalah gerai pertama OWL Café di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Dibandingkan coffee shop lainnya, OWL Café memiliki konsep yang cukup unik dan berbeda, baik dari segi makanan, minuman, maupun rancangan desain interiornya.

Salah satu menu di OWL Café {Marketplus/Agus Siswanto}

Pada dasarnya, kopi adalah hidangan utama yang ditonjolkan oleh gerai ini. Beragam resep kopi yang dipengaruhi gaya Straits Asian dan telah teruji lebih dari 60 tahun menjadi andalan OWL Café. Selain itu, OWL Café diperkuat pula dengan beragam hidangan lain yang memadukan makanan dan minuman Straits Asian. Sentuhan gaya heritage kolonial di bagian desain interior makin memperkokoh perbedaan OWL Café dengan kopi tiam lainnya.

OWL Café di Gandaria City akan memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat untuk merasakan kenikmatan kopi sejati yang resep-resepnya telah teruji selama lebih dari 60 tahun. Pada tahun ini, OWL Café rencananya juga akan membuka dua hingga tiga cabang lagi di beberapa tempat di Jabodetabek.

Susanana di OWL Café {Marketplus/Agus Siswanto}

Di Indonesia, OWL Café dioperasikan PT Montin Vivo Indonesia yang bertindak selaku master franchise. Perusahaan yang berdiri pada 2014 ini memiliki fokus pada bisnis makanan dan minuman dengan bidang usaha seperti restoran, bistro, café, bar, dan lounge.

Editor: Yudho Raharjo

Top