NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Kue Lupis ala Hotel Berbintang

Kue Lupis ala Hotel Berbintang

Lupis Jakarta. {Dok. Hotel Santika Premiere ICE – BSD City}

Tampil cantik dengan tiga varian rasa.

Marketplus.co.id –  Lupis atau disebut juga dengan lopis merupakan salah satu jajanan khas tradisional Indonesia yang termasuk dalam kategori kue basah. Jajanan yang terbuat dari beras ketan dengan kuah gula merah ini dapat ditemukan di pasar-pasar tradisional yang tersebar di pulau Jawa.

Meskipun terkesan kuno,  kue lupis bahkan dapat ditemukan di hotel berbintang  dengan tampilan yang cantik. Misalnya di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) kota Bumi Serpong Damai (BSD).

Menu andalan “Lupis Jakart”, merupakan kue lupis ketan bertabur kelapa parut yang disajikan dengan tiga varian rasa,  yaitu coklat, keju, dan original. Dengan menggunakan bahan alami tanpa pengawet dan perasa buatan, lupis ini dapat menjadi jajanan tradisional sehat yang dapat dikonsumsi sehari-hari.

Sebagai hotel yang konsisten mempertahankan sentuhan khas Indonesia dalam setiap produk dan pelayanannya, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City akan selalu berusaha mempertahankan kuliner tradisional Indonesia agar tidak semakin terlupakan dengan adanya perkembangan zaman yang banyak dipengaruhi oleh budaya Barat dan memperkenalkan aneka kuliner khas Indonesia dari berbagai daerah ke tamu-tamu hotel yang berkewarganeraan asing.

Editor: Sica Harum
Top