NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Interchange, Film Thriller Fantasi Penuh Aksi

Interchange, Film Thriller Fantasi Penuh Aksi

Film produksi Malaysia dan Indonesia ini disutradarai Dain Iskandar Said.

Marketplus.co.id – Mengambil genre thriller dan fantasi, Interchange dibuka oleh adegan pembunuhan sadis di sebuah bar. Pembunuhan ini ternyata bukan yang pertama dan terakhir.

Penyelidikan yang dipimpin oleh “Metro Polis” Detective Azman (Shaheizy Sam) mengungkapkan bahwa pembunuhan ini erat dengan ritual ilmu hitam yang melibatkan suku Borneo. Petunjuk penting yang ditinggalkan dalam setiap pembunuhan adalah potongan gelas yang menyerupai negatif film. Azman meminta bantuan Adam (Iedil Putra) untuk membantunya mengungkap misteri ini. Adam yang berprofesi sebagai fotografer forensik sebenarnya sudah trauma dan memilih menyendiri di apartemennya.

Konflik makin bertambah dengan adanya Iva (Prisia Nasution) dan Belian (Nicholas Saputra). Dain dalam hal ini menggali dunia ritual tradisional, sihir dan cerita rakyat masyarakat Asia Tenggara. Ia juga mengajak penonton untuk belajar tentang pertentangan dunia moderen dan akibatnya terhadap penduduk asli.

Meski di tengah film agak kedodoran, Interchange merupakan film yang mampu membuat penonton duduk sampai selesai. Karakter-karakter yang ada di film ini mampu menampilkan penampilan terbaik mereka. Film ini juga sempat diputar dalam Toronto International Film Festival 2016 dan Osaka Asian Film Festival 2017.

 

Editor: Sica Harum

Top