NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Ingin Memperoleh Pekerjaan Impian, Gunakan JobSmart

Ingin Memperoleh Pekerjaan Impian, Gunakan JobSmart

Ilustrasi pekerja profesional {www.pexels.com}

Dapat memberikan rekomendasi yang sesuai dengan minat dan tipe kepribadian.

Marketplus.co.id – Setiap orang tentu ingin memperoleh pekerjaan impian atau pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kepribadian. Apabila dapat bekerja di bidang yang sesuai dengan minat dan tipe kepribadian, pada umumnya seseorang akan lebih sukses dalam menjalani karier. Hal itu bisa terjadi karena orang jadi lebih bahagia dan mencintai apa yang dilakukannya, sehingga bisa bekerja lebih giat.

Dalam mencari pekerjaan, seringkali kita dihadapkan kebingungan untuk mengetahui pekerjaan apa yang sesuai dengan. Bagi Anda yang saat ini masih bingung, bisa mencoba menggunakan JobSmart, aplikasi yang dapat membantu memberikan rekomendasi pekerjaan-pekerjaan yang sesuai dengan kepribadianmu. Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu daftar, menyelesaikan seluruh tes yang ada, setelah itu akan mendapatkan rekomendasi pekerjaan.

Co Founder & COO JobSmart, Peter Wijaya, melalui siaran pers, Rabu, 29 Maret 2017 mengatakan telah membantu banyak mahasiswa yang hendak lulus dan lulusan baru agar sedini mungkin memperoleh pekerjaan yang diinginkan.

“Karena pekerjaan pertama akan berpengaruh besar terhadap perjalanan karier seseorang,” katanya.

Aplikasi Jobsmart {Dok: Jobsmart}

Bagi sarjana yang baru lulus, terutama yang tidak memiliki pengalaman karier maupun pengalaman berorganisasi akan memperoleh kesempatan yang lebih kecil dilirik oleh perusahaan. Melalui JobSmart, perusahaan dapat mengetahui walaupun kandidat masih belum ada pengalaman, namun kepribadian yang mereka miliki sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sehingga hal itu dapat menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk mengambil keputusan.

Tes yang diberikan dibuat oleh tim Psikolog JobSmart dan didesain agar mudah untuk digunakan. Saat ini JobSmart bisa diakses melalui PC/Laptop dan sudah tersedia di Google Play Store. Sudah ada lebih dari delapan ribu orang yang mengerjakan tes dan mendapatkan rekomendasi pekerjaan melalui JobSmart.

Editor: Yudho Raharjo

Top