NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Chelsea Islan, Brand Ambassador Ichitan dan Tan Passakornnatee, Chairman & CEO of Ichitan Group {Dok: Agus Siswanto/Markeplus.co.id}

Tersedia bagi 30 pemenang, dengan total hadiah Rp 9 miliar.

Marketplus.co.id  Setelah sukses memperkenalkan liang teh varian baru, Ichitan Yen Yen, PT. Ichi Tan Indonesia (Ichitan) memberikan kejutan untuk para konsumen di Indonesia. Program terbarunya, Mendadak Jutawan, menawarkan hadiah uang tunai senilai Rp300 juta. Program ini berlaku di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp9 miliar.

Chairman dan CEO Ichitan Group, Tan Passakornnatee, yang lebih dikenal dengan Mr. Ichitan mengatakan di Jakarta, Selasa, 21 Maret 2017, jika program ini memiliki dua hadiah terbatas. Dua hadiah itu adalah hadiah utamanya berupa uang tunai sebesar Rp300 juta yang tersedia bagi 30 orang pemenang. Hadiah kedua adalah hadiah langsung yaitu Gratis satu botol yang tersedia untuk ribuan pemenang.

“Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia,” katanya.

Program dimulai pada 1 April hingga 31 Juli 2017. Berikut langkah-langkah untuk mengikuti program “Mendadak Jutawan” dari perusahaan Ready to Drink (RTD) asal Thailand tersebut.

1. Beli produk Ichitan semua rasa, Honey Lemon, Lychee dan Yen Yen.

2. Cek/Periksa tutup botol.

3. Apabila Anda mendapatkan tutup botol “300 juta” dengan kode unik, silahkan validasi kode tersebut dengan menghubungi call center.

4. Ketika sudah divalidasi oleh PT. Ichi Tan Indonesia, Mr.Ichitan atau perwakilannya akan hadir mengunjungi Anda, untuk secara langsung memberikan hadiah.

Selama ini teh liang dalam kemasan itu dibuat dari bahan-bahan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh seperti krisantinum, cincau, teh hijau, dan daun murbai. Bunga krisantinum memang dipercaya sejak dulu sebagai pendingin alami.

Editor: Yudho Raharjo

  • Kia

    Nomor call center nya berapa ya? Saya nemuin kode unik di tutup botolnya tp ga tau caranya gimana

Top