NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Hotel Terbaik Dengan Pelayanan Unik di Singapura

Hotel Terbaik Dengan Pelayanan Unik di Singapura

Amoy Hotel Singapura {Dok:Amoy Hotel}

Dinobatkan sebagai Best Service Hotel selama tiga tahun berturut-turut.

Marketplus.co.id – Amoy, The Quincy Hotel, dan The Village Hotel Katong meraih enam penghargaan pada ajang TripAdvisor’s Travellers’ Choice Hotel Awards 2017 Singapore. Far East Hospitality, lini manajemen perhotelan dari Far East Orchard Limited, dan operator hotel dan serviced residences terbesar di Singapura, mengumumkan Amoy mempertahankan posisinya sebagai Best Service Hotel dalam ajang TripAdvisor Travellers’ Choice Hotel Awards 2017 selama tiga tahun berturut-turut.

Amoy adalah hotel pertama dan satu-satunya di Singapura yang menggabungkan museum sejarah awal imigran dari Tiongkok, juga dinobatkan pada posisi kedua pada kategori Top Hotel. Sementara The Quincy and The Village Hotel Katong juga dinobatkan sebagai salah satu dari hotel terbaik di Singapura tahun ini.

Quincy berada pada posisi ketiga untuk kategori Best Service dan posisi kelima untuk kategori Top Hotel; sementara Village Hotel Katong naik dua peringkat dan mencapai posisi ke-20 dalam kategori Top Hotel dan mempertahankan posisinya di peringkat 18 untuk kategori Best Service. Menciptakan pengalaman “Far More” untuk Anda Filosofi bisnis Far East Hospitality berpusat pada menciptakan pengalaman unik dan tak terlupakan untuk Anda, dan nilai ini diterapkan oleh aktivitas harian tim Far East.

Sebagai contoh, ada seorang tamu yang berkunjung ke Singapura setelah sekian lama. Dia bercerita kepada manajer front office bahwa dia pernah tinggal di sekitar kawasan Seletar Airbase di Singapura sesaat setelah Perang Dunia II, dan bahkan menunjukkan staf kami beberapa foto hitam putih dari tempat yang sering ia kunjungi.

Demi memberikan pengalaman nostalgia kepadanya, sang manajer membawa dia ke Yakun Kaya Toast di China Street, yang masih menggunakan bangku dan meja dari kedai kopi kuno, dan membawa dia ke tempat sarapan lokal yang menyajikan roti panggang dengan telur rebus dan segelas kopi yang diseduh dari penyaring.

Sang manajer juga berinisiatif untuk membuat buku panduan kecil mengenai pemandangan zaman dahulu untuk dikunjungi; dan membantu dia merencanakan rute tersebut sehingga bisa dengan mudah berkeliling dengan berjalan atau menggunakan transportasi umum. Demi memastikan bahwa perjalanan ini menjadi tidak terlupakan untuk tamu tersebut, sang manajer juga memberikan cinderamata khas Singapura untuk dia.

Contoh lain dari memberikan pengalaman far more untuk pelanggan kami termasuk menemani tamu ke bank untuk menukar uang, mengantarkan sampai ke stasiun kereta dan membantu membelikan tiket kereta, mengantar tamu yang kurang sehat ke rumah sakit dan memastikan tamu tersebut dirawat selama masa pemulihan, serta membeli cupcakes dari toko favorit pelanggan jika hari tersebut adalah hari ulang tahun tamu.

Chief Executive Office of Far East Hospitality, Arthur Kiong, melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Selasa, 7 Maret 2017 mengatakan Suatu hal yang sangat ingin diberikan adalah pengalaman berbeda dan personal untuk setiap tamu kami. Arthur juga mengapresiasi penghargaan terbaik Travellers’ Choice Awards by TripAdvisor.

“Penghargaan itu sungguh meneguhkan upaya kami,” katanya.

Arthur menambahkan penghargaan tersebut juga merupakan bukti dari pendekatan melalui segmentasi hotel berdasarkan profil wisatawan, dan bukan berfokus pada demografis atau negara asal. Pendekatan tersebut menurutnya telah membantu kami untuk memenuhi kebutuhan generasi baru wisatawan zaman ini.

“Yang semakin cerdas,” katanya.

Pada tahun ke-15 ajang penghargaan tersebut, TripAdvisor menyorot properti dunia terbaik berdasarkan jutaan ulasan dan pendapat yang dikumpulkan selama satu tahun dari wisatawan di seluruh dunia. Pemenang penghargaan diidentifikasi dalam kategori Top Hotels, Luxury, Bargain, Small, Service, B&Bs dan Inns, Romance dan Family. Ciri khas dari hotel pemenang penghargaan Travellers’ Choice adalah pelayanan yang luar biasa, nilai dan kualitas.

Tentang Far East Hospitality

Far East Hospitality Holdings Pte Ltd (Far East Hospitality) adalah pemilik jaringan perhotelan regional dan operator dengan beragam portofolio yang meliputi sembilan hotel, serviced residences dan apartment hotels termasuk Adina Apartment Hotels, Medina Serviced Apartments, The Marque Hotels, Oasia Hotels, The Quincy Hotel, Rendezvous Hotels, Travelodge Hotels, Vibe Hotels and Village Hotel & Residences.

Far East Hospitality mengelola lebih dari sepuluh hotel dan portofolio gabungan yang meliputi lebih dari 13 ribu kamar yang terdapat pada hampir 90 hotel dan serviced residences yang beroperasi di tujuh negara – Australia, Denmark, Jerman, Hungaria, Malaysia, Selandia Baru dan Singapura, serta beberapa properti yang masih dalam tahap pembangunan.

Far East Hospitality adalah usaha joint venture yang berdiri pada 2013 antara Far East Orchard Limited (perusahaan terbuka di bawah Far East Organization) dan The Straits Trading Company Limited, yang masing-masing perusahaan memiliki komposisi saham 70-30 persen.

Pada tahun yang sama, Far East Hospitality, melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya bernama Far East Hospitality Investments (Australia) Pte Ltd, menyelesaikan joint venture dengan komposisi kepemilikan saham 50-50 dengan Australia Toga Group.

Editor: Yudho Raharjo

Top