NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Gandeng RAN, OLX Indonesia Luncurkan #BekasJadiPensi

Gandeng RAN, OLX Indonesia Luncurkan #BekasJadiPensi

(Ki-ka) Rayi Putra Raharjo (Rayi), Daniel Tumiwa Chief Executive Officer OLX Indonesia, Edward Kilian Chief Marketing Officer OLX Indonesia, Anindyo Baskoro (Nino) dan Astono Andoko (Asta) berfoto bersama yang menandakan kampanye #BekasJadiPensi telah dibuka. {Dok. OLX}

Sekolah yang paling aktif mengumpulkan dana Pensi akan didatangi RAN dan mendapat Rp50 juta.

Marketplus.co.id – Pentas seni atau Pensi merupakan ajang bergengsi bagi para pelajar untuk berkreasi dan menunjukkan kreativitas yang mereka miliki. Melalui Pensi, para pelajar juga mendapat pengalaman dan pembelajaran dalam mengorganisir suatu kegiatan berskala besar.

Umumnya ada dua hal utama dalam penyelenggaran Pensi yang meriah. Yaitu konsep yang matang, dan pendanaan. Tanpa pendanaan yang memadai, konsep acara kreatif pun akan sulit diwujudkan.

“Jika selama ini para pelajar mengandalkan sumbangan orang tua, kini OLX punya program #BekasJadiPensi sebagai salah satu cara alternatif bagi siswa mencari dana,” ujar  Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia, melalui keterangan media, Kamis, 3 Maret 2017.

Melalui program itu, pelajar dapat memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai untuk dijual melalui OLX. Hasil penjualannya bisa digunakan untuk penyelenggaraan Pensi.

OLX menggandeng RAN untuk meramaikan program #BekasJadiPensi. Di kalangan pelajar SMA, band ini dinilai keren dan inspiratif, sehingga seringkali diundang tampil di berbagai Pensi.  “Kami bangga bisa terlibat dalam program #BekasJadiPensi,” ujar Rayi Putra Raharjo (Rayi) mewakili dua personil RAN yang lain, Astono Andoko (Asta) dan Anindyo Baskoro (Nino).

Menurutnya, program tersebut dapat memberi inspirasi kepada para pelajar untuk lebih mandiri dan kreatif dalam mendanai Pensi mereka. “Membuat acara secara mandiri, dengan usaha dan kerja keras bersama teman-teman satu sekolah, pasti akan sangat—memuaskan bagi mereka,” tambahnya.

RAN akan tampil di sekolah yang paling kompak dan paling aktif mengikuti program #BekasJadiPensi. Sebagai apresiasi, OLX Indonesia juga akan memberikan tambahan budget sponsorship sebesar 50 juta rupiah bagi sekolah yang paling aktif.

Pada program #BekasJadiPensi ini, OLX Indonesia turut menggandeng Mizone dan LINE untuk berkolaborasi bersama.

Editor: Sica Harum

Top