NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Gandeng BNI dan Samsung, Zalora Gelar Style Awards 2017

Gandeng BNI dan Samsung, Zalora Gelar Style Awards 2017

Peragaan busana {www.pexels.com}

Ada lima kategori penghargaan yang akan diberikan.

Marketplus.co.id – Zalora, destinasi fashion online terbesar di Asia, menggelar Zalora Style Awards untuk yang kedua kali tahun ini. Zalora  akan memberikan penghargaan kepada individu-individu muda paling berpengaruh di Indonesia serta Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia dan Filipina yang berhasil melambungkan Asia Tenggara dalam dunia mode internasional. Zalora Style Awards 2017 untuk Indonesia akan digelar pada 23 Maret 2017.

Sebagai sebuah inisiatif untuk memperkenalkan mereka yang berada di garis depan industri fashion dalam negeri, Zalora Style Awards juga sengaja dihadirkan untuk semakin mendorong kemajuan spektrum mode dan meningkatkan ketertarikan generasi muda untuk terjun ke dalam industri fashion. Sehingga pada akhirnya, Asia Tenggara dapat menjadi fashion hub yang modern dan diakui dalam skala global.

CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung, melalui siaran pers yang diterima Marketplus, Jumat, 24 Maret 2017, berujar mengulang kesuksesan tahun lalu, Zalora Style Awards dalam skala yang besar kembali digelar di Asia Tenggara.

Anthony yakin acara penghargaan tersebut akan senantiasa dinanti-nantikan oleh fashion people di Indonesia. Dia menambahkan ajang ini akan dapat menjadi inspirasi untuk mereka yang ingin masuk ke dalam industri fashion.

“Baik sebagai influencer, pengarah gaya hingga desainer mode,” ujarnya

Dalam Zalora Style Awards 2017, Zalora bekerja sama dengan BNI dan Samsung Galaxy A (2017). BNI sebagai Bank yang selalu mendukung kemajuan industri kreatif dalam negeri akan menyerahkan penghargaan kategori Young Fashion Designer of the Year kepada desainer muda berbakat di Indonesia.

BNI berharap ZALORA Style Awards dapat terus mendorong generasi muda untuk semakin meramaikan kancah mode dalam negeri. Sementara Samsung Galaxy A (2017) akan menyerahkan kategori Fashion Game Changer of The Year.

Marketing Director IT&Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, mengungkapkan sesuai dengan para pengguna Galaxy A (2017) yang kami sebut sebagai Aspiring Pioneers, Samsung ingin turut serta mendukung kalangan muda yang terus memberikan inspirasi.

“Kali ini dalam dunia fashion,” katanya.

Hal itu menurut Vebbyna sejalan dengan apa yang Samsung hadirkan dari Galaxy A (2017) sebagai smartphone yang mendukung generasi muda yang selalu berinovasi dan memberikan inspirasi.

“Untuk sebuah perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

ZALORA Style Awards akan memberikan lima kategori penghargaan:

  • Fashion Game-Changer of the Year Nominasi: Ana Octarina, Emily Jaury, Evita Nuh, Elizabeth dan Maria Rahajeng.
  • Young Fashion Designer of the Year Nominasi: Amanda Rahardjo, Mazuki, Pvra, Sean and Sheila, Tangan.
  • Female Style Star of the Year Nominasi: Catherine Sumitri, Caroline Robianto, Cindy Karmoko, Elxi Elvina, Pupu Paula.
  • Male Style Star of the Year Nominasi: Alvin Suryanto, Andy Yanata, J Ryan, Martin Natadipradja, Tarra Budiman.
  • Stylist of The Year Nominasi: Ajeng Svastiari, Dewi Utari, Geofanny Tambunan, Rahajeng Puspitasari, Yoland Handoko.

Panel juri untuk ZALORA Style Awards 2017 termasuk fashion people terkemuka di Indonesia seperti digital influencer dan entrepeneur Olivia Lazuardy, Indonesia renowned photographer Raja Siregar, international model Kelly Tandiono, dan Marketing Director Zalora Indonesia Jo Bjordal.

Editor: Yudho Raharjo

Top