NAVIGATION

Ditunjuk Jadi Ambassador Global AIA, Ini Kata David Beckham

Ditunjuk Jadi Ambassador Global AIA, Ini Kata David Beckham

Ambassador Global AIA, David Beckham {Dok: AIA}

Dia adalah mantan pemain sepak bola Klub Manchester United sekaligus tim nasional Inggris.

Marketplus.co.id – AIA Group Limited, perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik yang terdaftar di bursa saham, mengumumkan penandatanganan kerja sama dengan mantan pemain sepak bola Klub Manchester United sekaligus tim nasioanl Inggris, David Beckham.

Melalaui kerja sama tersebut, selanjutnya, Beckham akan menjadi Ambassador Global bagi Perusahaan. Dalam peran yang baru ini, Beckham akan mendukung AIA dalam mencapai tujuan untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik.

Group Chief Executive & President AIA, Mark Tucker, melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Selasa, 28 Maret 2017, mengatakan, dengan sangat bahagia menyambut Beckham sebagai Ambassador Global AIA.

David menurut Tucker adalah seorang ikon olahraga yang memiliki kesuksesan luar biasa secara global, seorang family man yang berkomitmen serta memiliki reputasi baik atas upayanya dalam berkontribusi bagi masarakat dan kegiatan amal. Tucker menambahkan Beckham juga dikenal sebagai Goodwill Ambassador untuk UNICEF.

“Selama 12 tahun terakhir,” katanya.

Group Chief Executive & President Designate AIA, Ng Keng Keng Hooi, mengatakan jika Beckham adalah sosok yang sangat cocok dengan AIA karena sejalan dengan tujuan AIA untuk berperan aktif dalam pengembangan sosial dan ekonomi masyarakat di kawasan tempatnya beroperasi, sekaligus membantu jutaan masyarakat di kawasan Asia Pasifik.

“Untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik,” ujarnya.

Bergabung dengan keluarga AIA menurut Beckham adalah keputusan yang mudah. Dia meyakini nilai kesehatan dan menjaga gaya hidup sehat. Beckham juga menegaskan jika dia memiliki komitmen yang sama dengan AIA untuk memotivasi masyarakat.

“Untuk berperan penuh dalam menjaga kesehatannya,” katanya.

Beckham menambahkan selama berkarier di olah raga profesional, serta dalam perannya sebagai orang tua, dia selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan berlatih keras dan memberikan teladan positif bagi orang-orang di sekitarnya. Menurut Beckham, dia sudah tidak sabar untuk bekerjasama dengan AIA dan mendukung upaya perusahaan.

“Untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di kawasan Asia Pasifik,” ujarnya.

Sebagai Ambassador Global, Beckham akan hadir dalam beberapa kegiatan penting dalam ruang lingkup komunitas dan bisnis di AIA untuk menunjukkan manfaat dan pentingnya menjaga gaya hidup sehat. Kegiatan ini termasuk acara untuk nasabah, agen, mitra bisnis dan karyawan. Peran baru ini dirancang mengikuti peluncuran AIA Vitality, program aplikasi kesehatan yang komprehensif serta pertama dan satu – satunya di Asia.

AIA Vitality menyediakan informasi bagi anggota, juga alat dan motivasi untuk membantu anggota menetapkan langkah yang dapat diraih untuk mencapai tujuan kesehatan dan membawa dampak positif jangka panjang yang mengubah kebiasaan terkait dedikasi untuk menjaga gaya hidup yang lebih sehat.

Anggota AIA Vitality dimotivasi dan diberi insentif untuk secara aktif terlibat dalam inisiatif maupun aktivitas yang terkait dengan kesehatan dengan menawarkan manfaat menarik, termasuk diskon premi bagi polis asuransi mereka dan rewards menarik dan bermanfaat yang lain dari berbagai merchant.

Editor: Yudho Raharjo

Top