NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Balinese Galore Food Festival, Atmosfer Bali di Cikini Jakarta

Balinese Galore Food Festival, Atmosfer Bali di Cikini Jakarta

Sate Languan. {Dok. DoubleTree by Hilton Jakarta}

Rasa otentik Bali sudah dimulai dari suasana restoran.

Marketplus.co.id – Sensasi cita rasa otentik makanan khas Bali terasa lengkap dengan suasana OPEN} Restaurant, DoubleTree by Hilton Jakarta. Dalam Festival Makanan Khas Bali bertajuk “Balinese Galore Food Festival”, semua makanan khas Bali terasa membawa imajinasi ke Pulau Dewata.

Siap Sambal Matah – ayam suwir sambal matah, Bepasih Mebase Ketumbah -salad seafood khas Bali dengan ketumbar, tampil dalam rasa otentik. Berlanjut ke hidangan utama, para tamu dapat mencicipi sensasi makanan khas Bali ternama seperti Siap Betutu – daging ayam panggang yang dibungkus dengan daun palem, Gerangan Asam – sup ayam khas Bali, dan yang tak terlupakan, hidangan sate lilit ikan khas Bali yang paling disukai, Sate Languan.

Siap Ayam Matah. {Dok. DoubleTree by Hilton Jakarta}

Semua hidangan itu merupakan hasil karya Komang Agus Surya Adiyasa, Sous Chef dari Conrad Bali yang bekerja sama dengan team kuliner dariDoubleTree by Hilton Jakarta. Inti dari setiap masakan adalah dengan menggunakan bahan-bahan segar dan terbaik yang dipilih secara detil, dilengkapi dengan metode memasak yang unggul untuk menciptakan kombinasi menarik dalam mewakili rasa otentik Bali.

Balinese Galore Food Festival ini diselenggarakan hingga 12 Maret 2017, dikemas dalam spesial prasmanan Bali sepanjang makan siang dan makan malam, mulai Rp308.000++ per orang.  Sajian prasmanan spesial khas Bali juga tersedia pada Sunday Brunch dengan Rp 458.000++ sudah termasuk akses ke kolam renang dan Kids Club.

Selama seminggu, tamu akan merasakan atmosfir Bali yang kental pada langkah pertama sesampainya di restoran. Disambut oleh host yang menggunakan pakaian tradisional serta tata dekorasi yang berbeda, OPEN} Restaurant tidak hanya memberikan rasa otentik Bali pada makanan, tetapi juga sensasi aroma khas Bali dengan sentuhan harum bunga Frangipani yang menjadi dekorasi di setiap meja makan.

Abadikan momen makan Anda selama Festival Makanan Khas Bali ini berlangsung dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan akhir pekan menginap gratis di Conrad Bali dengan mengikuti Instagram kontes ‘Dine Here, Stay There’.

Untuk detil lebih lanjut dan reservasi,
silakan menghubungi 021 -2985 7093
atau email ke JKTDI_FB@Hilton.com

 

Editor: Sica Harum

Top