NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Astindo Fair 2017, Gratis Asuransi Perjalanan Zurich

Astindo Fair 2017, Gratis Asuransi Perjalanan Zurich

President Director of PT Zurich Insurance Indonesia (Zurich) Philippe Danielski di antara Travel Blogger Marischka Prudence, Corporate and Commercial Director of PT Zurich Insurance Indonesia Wirahadi Suryana . dan Head of Public Relation Astindo Dyah Permatasari dalam gelaran Astindo Fair 2017 di Jakarta (24/03).

Gratis paket asuransi perjalanan untuk setiap transaksi melalui agen asuransi dan perusahaan penjual tiket di Astindo Fair 2017.

Marketplus.co.id –  Zurich mengumumkan kerjasamanya dengan Astindo, salah satu asosiasi agen perjalanan terkemuka di Indonesia. Dalam ajang Astindo Fair 2017, Zurich menjadi sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan yang akan menyediakan asuransi perjalanan untuk semua transaksi di acara tersebut.

Astindo Fair 2017 diselenggarakan di Jakarta, 24-26 Maret 2017. Selama acara Astindo Fair 2017 berlangsung, setiap transaksi melalui agen asuransi dan perusahaan penjual tiket yang berpartisipasi di acara ini secara gratis akan mendapatkan paket asuransi perjalanan dari Zurich.

Astindo sendiri merupakan asosiasi agen perjalanan terkemuka yang setiap tahunnya berhasil menjadi wadah yang mempertemukan ratusan ribuan traveler dan agen perjalanan untuk tidak hanya bertransaksi tapi juga bertukar informasi

“Kami bangga mengumumkan bahwa kami telah sepakat bekerja sama dengan Astindo sebagai sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan Astindo Fair 2017,” ujar  Philippe Danielski, Presiden Direktur Zurich, melalui keterangan media, Sabtu, 25 Maret 2017.

Dia menilai, kerjasama ini secara strategis semakin memperkuat posisi Zurich sebagai pemain penting dalam industri asuransi perjalanan di Indonesia.

“Kerja sama ini juga menjadi babak baru bagi kerjasama Zurich dan Astindo. Semoga kedepannya kita bisa bekerja sama lebih banyak lagi dalam upaya membangun industri pariwisata di Indonesia,” tuturnya.

Sektor pariwisata di Indonesia terus tumbuh dan memberikan dampak positif ke berbagai industri, termasuk industri asuransi. Kenaikan rata-rata di sektor ini mencapai 7 persen per tahun, melebihi angkat pertumbuhan dunia. Adapun bisnis asuransi perjalanan Zurich juga mencatat kenaikan pendapatan lebih dari  25 persen pada tahun 2016 dibanding tahun sebelumnya. Hal ini membuat Zurich semakin optimis dalam mengembangkan bisnisnya dan menyediakan produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan traveler Indonesia.

 

Pada ajang Astindo Fair 2017, Zurich juga meluncurkan Zurich Action Promise untuk asuransi perjalanan, yang memberikan jaminan klaim asuransi yang cepat.  Yaitu satu hari kerja untuk proses konfirmasi penerimaan klaim, tiga hari kerja untuk konfirmasi klaim sejak dokumen klaim diterima secara lengkap, dan tujuh hari kerja pembayaran klaim setelah konfirmasi persetujuan diperoleh dari nasabah.  Apabila layanan Zurich Action Promise tidak terpenuhi, maka nasabah akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp.250.000,-

“Kami percaya bahwa nasabah harus mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat dan nyaman untuk proses klaim asuransi. Catatan kami menunjukkan bahwa tingkat kepuasaan pelanggan akan layanan klaim sangatlah tinggi dengan rata-rata di atas 90 persen,” jelas Philippe.

Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat mengatakan bahwa kenaikan sektor pariwisata di Indonesia tentunya akan turut mempengaruhi kebiasaan traveling masyarakat Indonesia.  Terutama kecenderungan menjelajah daerah-daerah di Indonesia, sehingga membutuhkan jaminan keselamatan saat berwisata.

 

Editor: Sica Harum

 

Top