NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Anak Perusahaan Garuda Indonesia Kembangkan Bisnis Travel di Papua

Anak Perusahaan Garuda Indonesia Kembangkan Bisnis Travel di Papua

Taman Nasional Teluk Cenderawasih Papua {www.papua.go.id}

Bekerja sama dengan Tria Avia Papua.

Marketplus.co.id – PT Tria Avia Papua (TripAvia) bersama PT. Garuda  Indonesia Holidays (GIH), salah satu bagian dari  Garuda Indonesia Group melaksanakan presentasi kerja sama bertajuk “Ekspansi bisnis travel melalui mitra agen perjalanan di depan 36 mitra agen perjalanan yang rencananya akan ikut serta dalam ajang Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Jayapura Mall, Jayapura, Papua pada 10 – 12 Maret 2017 mendatang.

Direktur PT. Tria Avia Papua (TripAvia), Syahrul Tahir, melalui siaran pers, Jumat, 10 Maret 2017 mengemukakan jika ekspansi bisnis travel melalui mitra agen adalah sistem yang memberikan kesempatan kepada mitra agen-agen perjalanan di daerah untuk mengembangkan bisnisnya dan menghubungkan pelanggan GIH yang membeli paket perjalanan baik domestik maupun internasional.

TripAvia menurut Syahrul optimis dapat meningkatkan penjualan bagi kedua belah pihak untuk segmen retail. Kemitraan dengan Tria Avia Papua merupakan langkah awal GIH untuk menggarap market lebih luas lagi. Dari sudut pandang industri pariwisata, Syahrul mengatakan sistem ini sekaligus bisa memudahkan masyarakat Papua untuk mendapatkan pelayanan Garuda Indonesia yang lebih nyaman dan lengkap.

Lebih jauh, Syahrul mengungkapkan dengan sistem kerja sama tersebut, TripAvia mendukung upaya pemerintah meningkatkan kinerja pariwisata di daerah.

“Dengan menggandeng mitra-mitra agen perjalanan potensial,” potensial.

Direktur Utama Garuda Indonesia Holidays, Rosyinah Manaf, dalam kesempatan tersebut menyampaikan antusiasme dan semangat untuk bekerja sama dengan TriapAvia. Dia juga berharap kerja sama tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan pariwisata di daerah serta menjangkau market yang lebih luas.

Rosyinah mengatakan kerja sama dengan Tria Avia Papua adalah salah satu langkah strategis untuk terus berinovasi dan meningkatkan penjualan hingga ke seluruh penjuru daerah. Melalui sistem ini, GIH tidak hanya menawarkan paket perjalanan wisata, tapi juga memberikan kesempatan untuk membantu agen-agen dalam mengemas paket-paket perjalanan.

Kerja sama juga diharapkan Rosyinah dapat meningkatkan branding kedua perusahaan, serta turut mendorong peningkatan pariwisata.

“Sesuai program-program yang dicanangkan Pemerintah,” ujarnya.

Editor: Yudho Raharjo

Top