NAVIGATION

Unilever Buka Official Store di Tokopedia, Ini Keuntungan Bagi Konsumen

Unilever Buka Official Store di Tokopedia, Ini Keuntungan Bagi Konsumen

Kantor Tokopedia {Dok:Tokopedia}

Ada cashback menarik yang dapat dipergunakan pada pembelian selanjutnya.

Marketplus.co.id – Unilever Indonesia mulai melebarkan sayap di dunia digital melalui akun resminya di Tokopedia, Senin, 20 Februari 2017. Akun resmi Unilever Official Shop dikelola oleh aCommerce Indonesia, pionir penyedia jasa solusi ecommerce end to end di Indonesia, selaku distributor resmi.

Head of E-Commerce Unilever Indonesia, Hira Triadi, melalui siaran pers, Senin, 20 Februari 2017 mengemukakan selama 84 tahun, Unilever Indonesia membantu konsumen merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati hidup dengan menghadirkan ragam produk berkualitas.

“Seperti Pond’s, Dove, TRESemme, Sunsilk, Clear, Lifebuoy, Lux, Citra, Vaseline, Rexona, Axe, Pepsodent, Close Up, Zwitsal, Rinso, Molto, Sunlight, Superpell, Wypol dan Domestos,” katanya.

Hira menambahkan melalui Tokopedia, Unilever ingin lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang tidak hanya tampil menarik.

“Tetapi juga merasa lebih baik setiap harinya,” ujarnya.

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan jika dari tahun ke tahun, layanan e-commerce dan transaksi online akan semakin menjadi bagian hidup dalam keseharian masyarakat Indonesia.

Menurutnya, masyarakat juga semakin cerdas, tidak lagi sekadar berburu diskon atau harga murah, namun menggunakan platform e-commerce untuk kemudahan hidup mereka.

Selain untuk keperluan barang sehari-hari, Melissa mengatakan e-commerce khususnya marketplace juga akan berevolusi menjadi kebutuhan pembayaran sehari-hari juga memberikan layanan finansial inklusif. Melissa menambahkan pada tahun 2017 ini, open marketplace juga akan menjadi rumah baru bagi para merek-merek baik lokal maupun internasional.

“Untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Hal tersebut dipandang Melissa sangat wajar karena marketplace memiliki traffic kunjungan yang sangat tinggi. Pengunjung marketplace menurutnya memiliki intention to purchase.

“Berbeda dengan pengunjung sosial media, situs berita atau mesin pencarian,” katanya.

Melissa juga menginformasikan bahwa hingga 28 Februari 2017, pengguna yang membeli produk Unilever Indonesia minimal Rp100 ribu melalui Tokopedia akan mendapatkan cashback sebesar Rp20 ribu yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya.

Editor: Yudho Raharjo

Top