NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Pertengahan Maret, 800 Pemimpin Bisnis Berkumpul di Jakarta

Pertengahan Maret, 800 Pemimpin Bisnis Berkumpul di Jakarta

Startup founders berkonsultasi tentang tantangan pengembangan bisnis mereka dengan para mentor dalam berbagai topik pada acara Mega Scale Up Clinic 2016 di Jakarta. {Dok.Endevour}

Dalam acara Scale Up Asia yang keempat.

Marketplus.co.id – Endeavor Indonesia, organisasi yang berfokus pada pembangunan dan penguatan ekosistem kewirausahaan di Indonesia melalui pengembangan high impact entrepreneur, akan menyelenggarakan Scale Up Asia, acara tahunannya yang keempa

Acara akan diselenggarakan pada Rabu, 15 Maret, 2017 di Hotel Shangri-La Jakarta. Lebih dari 800 pemimpin bisnis, entrepreneur muda maupun yang sudah berpengalaman, investor, praktisi dan pelaku kunci lainnya berpartisipasi di acara ini. Scale-Up Asia terdiri dari Scale-Up Conference, Mega Scale-Up Clinic dan cocktail dinner.

Scale Up Conference memberikan kesempatan bagi para pesertanya untuk belajar dari berbagai entrepreneur dan pelaku bisnis berpengalaman di Asia sekaligus membangun koneksi dengan sesama entrepreneur, pemimpin serta praktisi bisnis lainnya. Beberapa pembicara Scale-Up Conference antara lain Achmad Zaky (pendiri dan CEO Bukalapak), Nadiem Makarim (pendiri dan CEO Go-Jek Indonesia), Aldi Haryopratomo (pendiri dan CEO Ruma), Markus Bihler (pendiri dan Vice Chairman Happy Fresh) dan Suzy Hutomo (executive Chairman The Body Shop Indonesia).

 

Selain Scale Up Conference, acara Scale Up Asia ini juga menyelenggarakan program Mega Scale Up Clinic. Mega Scale Up Clinic adalah sesi one-on-one speed mentoring yang telah menjadi program khas Endeavor Indonesia, dimana para entrepreneur memiliki kesempatan berkonsultasi soal tantangan bisnis langsung dengan para mentor serta membangun network dengan investor dan pemimpin bisnis.

Endeavor Indonesia Board Chairman, Harun Hajadi, melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Jumat, 17 Februari 2017 mengemukakan dirinya percaya bahwa high impact entrepreneur dapat menciptakan siklus kewirausahaan kondusif, yang secara jangka panjang mampu berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan.

Dia menambahkan Scale-Up Indonesia hadir sebagai wadah untuk membangun ekosistem kewirausahaan yang lebih kuat.

“Dan mendukung lebih banyak lagi high impact entrepreneur,” katanya.

Editor: Yudho Raharjo

Top