NAVIGATION

One Parc Puri, Investasi Cerdas bagi Pasangan Muda

One Parc Puri, Investasi Cerdas bagi Pasangan Muda

(Ki-ka) Jisca (Head of Sales & Marketing PT. MKA), Theodore Chuang (President Direktur Ascendas Land Indonesia), dan Olivia Surodjo (Direktur PT. MKA) dalam acara media gathering di Pullman Hotel Jakarta, Rabu (22/2/2017). 

Terlewat di kawasan berbatasan langsung dengan Jakarta Barat, menyasar pasangan muda kelas ekonomi AB+

Marketplus.co.id – Pengembang properti PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) meluncurkan produk apartemen di kawasan suburban yang terdekat dan berbatasan langsung dengan Jakarta Barat. One Parc Puri akan  menempati lahan seluas 9,7 hektar dan diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas yang nyaman.

“Konsepnya ‘Connected in Vision’, ini bisa menjadi pilihan tempat tinggal dan bekerja,” ujar Olivia Surodjo, Direktur PT. MKA, saat konferensi media di Hotel Pulman, Central Park, Jakarta, Kamis, 22 Februari 2017.

One Parc Puri akan dibangun dalam empat tahap, dengan dua tower terintegrasi kelak menempati lahan seluas satu hektar. Terdiri dari apartemen hunian, Work-Office-Home-Office (WOHO), Work Lofts dan perkantoran dengan fasilitas pendukung, tahap ini menyediakan total gross floor area sekitar 91.963 meter persegi. Priority booking untuk tahap pertama sebanyak 400 unit hunian dan WOHO sudah bisa dilakukan mulai 22 Februari 2017.

One Parc Puri merupakan bagian dari pembangunan start-up ikonik, Metland Cyber City  yang mengusung konsep pusat kota dengan konsep ramah lingkungan berkelanjutan.  Sebagai sebuah tempat terintegrasi antara tempat tinggal, bekerja, dan bermain, Metland Cyber City juga menawarkan ruang yang cocok untuk berbagai hal di antarannya perkantoran, apartemen, hotel mewah, pusat konvensi, pusat gaya hidup, serta sarana hiburan lainnya.

“Yang akan dibangun pada tahap awal ini adalah dua tower One Parc Puri, yaitu Orchidea dan Olea, dengan fasilitas ritel dan pusat jajanan terintegrasi,” tambah Olivia.

Orchidea adalah gedung hunian 41 lantai sementara Olea adalah bangunan 34 lantai untuk unit perkantoran, WOHO dan Work Loft.

Konsep WOHO merupakan konsep yang diadaptasi dari kesuksesan Ascendas-Singbridge di Singapura melalui proyek Galaxis di one-north. Unit WOHOdi tower Olea menyatukan ruang kantor dan hunian dengan akses lobby yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran sehingga penghuni bisa bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal.  Saat pembangunan selesai, Olea dan Orchidea menawarkan total sebanyak 1.132 unit di kedua tower tersebut.

Kawasan ini terletak sekitar 15 kilometer dari pusat bisnis Jakarta dan akses mudah ke infrastruktur transportasi utama Jakarta.  One Parc Puri juga mudah diakses dari bandara internasional Soekarno-Hatta (10 kilometer), JORR (3 kilometer) dan akses langsung ke jalan tol Jakarta – Merak.  “Melalui connected vision, kami sangat menantikan lingkungan work-live-play yang akan meningkatkan ketertarikan masyarakat lokal di Tangerang,” imbuh Olivia.

Editor: Sica Harum
Top