NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Ichitan Yen Yen, Segarnya Rasa Baru Teh Liang

Ichitan Yen Yen, Segarnya Rasa Baru Teh Liang

Tan Passakornnatee, Chairman dan CEO dari Ichitan Group saat peluncuran Ichitan Yen Yen di Jakarta. (market+/Agus Siswanto)

Cocok untuk teman makanan pedas.

Marketplus.co.id  – Ichitan memperkenalkan produk terbarunya Ichitan Yen Yen pada Rabu, 1 Februari 2017, di Jakarta. Menurut Tan Passakornnatee, Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Yen Yen adalah produk revolusioner dalam industri teh kemasan.

“Kami menginovasi rasa terbaru teh liang. Bukan cuma biasa biasa menyembuhkan panas dalam, tapi juga disesuaikan untuk dapat dikonsumsi bersama makanan pedas Indonesia,” tutur Tan saat acara peluncuran Ichitan Yen Yen.

Teh liang dalam kemasan itu dibuat dari bahan-bahan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh seperti krisantinum, cincau, teh hijau, dan daun murbai. Bunga krisantinum memang dipercaya sejak dulu sebagai pendingin alami.

Disebutkan juga, pengolahan teh liang Yen Yen menggunakan proses teknologi aseptic dan cold filling sehingga tetap segar tanpa pewarna dan pengawet. Dalam Bahasa Thailand, Yen Yen memang berarti “sangat dingin”.

Rasa teh Yen Yen berasal dari daun teh yang dipilih dan memiliki aroma yang harum, manis dan after taste yang halus, sehingga sangat sesuai untuk semua kesempatan dengan berbagai jenis makanan. Karena itu, Yen Yen cocok sebagai minuman sehari-hari, meski tetap berfungsi melegakan kepedasan dan panas dalam.

Produk ini merupakan produk terlaris di Thailand. Di Indonesia, PT. Ichi Tan Indonesia akan mulai memproduksi Yen Yen secara lokal dengan sertifikat Halal. Tersedia dalam kemasan botol 400ml, teh ini bisa dibeli di Alfamart, Alfamidi, Lawson, pengecer, dan toko-toko lokal.

“Produk ini jadi tren di Thailand, dan kami berharap untuk melihat dampak yang eksponensial pada pertumbuhan industri minuman di Indonesia,” tegas Tan.

 

Editor: Sica Harum

 

Top