NAVIGATION

Gandeng Unilever, Shopee Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

Gandeng Unilever, Shopee Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

Logo Unilever {www.unilever.co.id}

Pada 22 hingga 24 Februari 2017.

Marketplus.co.id – Berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian pilihan produk yang bervariasi bagi pengguna, Shopee, mobile-first marketplace terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, mengumumkan kerjasamanya dengan Unilever Indonesia, perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terdepan di dunia. Kolaborasi strategis ini diwujudkan melalui official shop Unilever Indonesia pertama di platform marketplace di seluruh Indonesia, dengan kehadiran Unilever Beauty Official Shop dan Zwitsal Official Shop.

Sejalan dengan peluncuran official shop tersebut, Shopee dan Unilever Indonesia menawarkan promo menarik dalam Kampanye Grand Launch Unilever Indonesia, yang akan berlangsung pada 22-24 Februari 2017, dengan diskon hingga 50 persen serta Paket Eksklusif Unilever Indonesia khusus bagi pengguna Shopee.

Regional Managing Director Shopee, Rainal Lu, melalui siaran pers, Minggu ,19 Februari 2017, mengatakan sebagai upaya melanjutkan pertumbuhan bisnis yang signifikan di 2016, Shopee pada tahun ini akan terus mengembangkan pasarnya melalui rangkaian kerjasama strategis, termasuk dengan Unilever Indonesia.

Kehadiran official shop Unilever Indonesia di Shopee menurutnya akan menjadi pelengkap yang signifikan untuk kategori Health and Beauty Care (HBC) dan Toys, Kids, and Babies (TKB), yang merupakan kategori favorit para pengguna. Rainal mengatakan dengan adanya kolaborasi ini, dia berharap para pengguna dapat memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan produk berkualitas.

“Dengan harga terjangkau,” katanya.

Official shop Unilever Indonesia di Shopee meliputi berbagai brand ternama di dunia, termasuk Pond’s, Vaseline, TRESemme, Dove, Clear, Sunsilk, Rinso, Molto, Rexona, dan Zwitsal. Tidak hanya itu, di bulan Februari ini, pengguna juga dapat menikmati penawaran Paket Eksklusif Unilever Indonesia dengan harga khusus hanya di Shopee. Penawaran paket produk ini tersedia dalam beberapa pilihan produk yang dapat ditemukan di official shop Unilever Indonesia, seperti Deterjen Rinso, Lotion Vaseline, Rexona Women Anti-Perspirant Deodorant, Pelembut Molto, dan Shampoo Clear.

Head of eCommerce Unilever Indonesia, Hira Triadi, mengatakan sebagai salah satu perusahaan FMCG terbesar, Unilever Indonesia secara konsisten telah menghadirkan rangkaian produk berkualitas dan berkelanjutan sebagai solusi inovatif untuk aktivitas kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia.

Kerjasama yang terjalin dengan Shopee ini menurutnya sejalan dengan salah satu target berkelanjutan dari Unilever yaitu untuk menghadirkan produk dan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan mengandalkan keahlian Unilever di industri ini serta menerapkan model bisnis yang berkelanjutan.

Hira juga berharap official shop Unilever Indonesia di Shopee, yang merupakan dua yang pertama untuk platform marketplace di Indonesia, dapat memudahkan pengguna untuk mendapatkan produk Unilever.

“Kapanpun dan dimanapun,” ujarnya.

Kerja sama Shopee dengan Unilever Indonesia adalah wujud komitmen perusahaan untuk kembali fokus pada pertumbuhan pengguna. Selain itu, kerja sama ini juga memungkinkan Shopee untuk memberikan manfaat lebih bagi para pengguna dan konsumen setia Unilever Indonesia. Didukung dengan adanya layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia, kerja sama ini turut membantu menghadirkan pengalaman berbelanja melalui ponsel yang nyaman, sekaligus mendukung Shopee dalam mempertahankan posisinya sebagai salah satu mobile marketplace terbesar di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.

Pada bulan Januari 2017, Shopee mencatatkan pertumbuhan yang signifikan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dengan total nilai transaksi mencapai lebih dari USD2,5 miliar. Hingga kini, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 29 juta kali, dengan total listing mencapai lebih dari 98 juta.

Editor: Yudho Raharjo

Top