NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Film Indonesia Diputar di Osaka Asian Film Festival 2017

Film Indonesia Diputar di Osaka Asian Film Festival 2017

Film Interchange dan My Stupid Boss diputar di sejumlah tempat di Osaka.

Marketplus.co.id – Osaka Asian Film Festival (OAFF) 2017 memutar dua film Indonesia yaitu Interchange karya Dain Iskandar Said dan My Stupid Boss karya Upi Avianto. Interchange masuk dalam kompetisi bersama dengan 15 film Asia lainnya. Film Interchange yang dibintangi Nicolas Saputra dan Prisa Nasutionini sebelumnya telah diputar dalam Toronto International Film Festival (TIFF).

Film Interchange mengisahkan seorang detektif dan fotografer forensik yang dihantui oleh bayangan sebuah pembunuhan sadis saat menyelesaikan kasus serangkaian pembunuhan dengan ritual mengerikan. Sementara film My Stupid Boss yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari masuk dalam special screening bersama 5 film dari Jepang, Korea, dan Malaysia.

Untuk pembuka festival, OAFF memilih film produksi patungan antara Malaysia-Hong Kong berjudul Mrs K karya Ho Yuhang untuk membuka edisi ke-12 dari salah satu festival film terbesar di Asia ini. Film yang tayang perdana pada Busan International Film Festival ini dibintangi aktris laga ikonis Kara Wai, aktor Hong Kong Simon Yam, dan penyanyi rock legendaris dari Taiwan, Wu Bai.

Untuk film penutup, OAFF memilih film produksi lokal berjudul Parks karya sutradara Seta Natsuki (A Letter from Elsewhere dan A Liar and a Broken Girl). Film ini dibintangi Hashimoto Ai yang terkenal lewat The Kirishima Thing dan Birthday Card dan aktris muda Nagano Mei dari Hirunaka no Ryusei.

OAFF akan diadakan pada 3 -12 Maret 2017 di berbagai tempat di Osaka. Festival film ini akan memutar 58 film selama 10 hari. Selain film-film dari Asia, negara seperti Yunani, Prancis, Belanda, dan Amerika Serikat juga turut berpartisipasi dalam festival ini.

Editor: Sica Harum

Top