NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

“Buka’an 8” Tayang di Bioskop Pekan Ini

“Buka’an 8” Tayang di Bioskop Pekan Ini

Kombinasi realita dan kekonyolan dalam keseharian.

Marketplus.co.id – Film drama komedi romantis garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko bertajuk “Buka’an 8” akan tayang pada Kamis 23 Februari 2017. Memadukan aksi Chicco Jerikho (Alam) dan Lala Karmela (Mia ), film ini berkisah tentang pasangan millenial yang menanti kelahiran anak pertama.

Alam dibuat pusing dengan rentetan tanggung jawab yang ia pikul. Sebagai suami, ia melakukan segala cara untuk memberikan rumah sakit yang layak untuk persalinan sang istri.  Dan dari situlah semua polemik bermula.

Menurut Chicco Jerikho, Pemeran Utama sekaligus Produser Film Buka’an 8, film ini memotret problematika pasangan muda yang tengah berjuang mendapatkan restu dari orang tua, menceritakan kedekatan emosional yang tercipta antara anak dan orang tua pada proses kelahiran dengan genre komedi.

“Film ini kombinasi dari realita, cerita pribadi, dan berbagai kekonyolan yang terjadi di keseharian. Film ini memiliki cerita yang sangat dekat dengan mereka yang sangat menikmati hiruk – pikuk media sosial saat ini,” ujar Chicco dalam keterangan pers saat press screening di Jakarta, 20 Februari 2017.

“Buka’an 8” merupakan besutan Visinema Pictures bekerjasama dengan Chanex Ridhall Pictures dan Kaninga Pictures. Film ini kembali mempertemukan Angga dengan duet dua produser Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho, yang sukses dengan 2 film sebelumnya, Cahaya dari Timur: Beta Maluku (2014) dan Filosofi Kopi The Movie (2015).

Selain Chicco dan Lala, pemain lain yang terlibat antara lain Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra dan Adriano Qalbi.

Soundtrack Film “Buka’an 8” diisi oleh lagu dari band indie Payung Teduh berjudul “Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan” dan band asal Yogyakarta FSTVLST untuk lagu “Ayun Buai Zaman”.

 

Editor: Sica Harum

Top