NAVIGATION

Ariston Sumbangkan Pemanas Air untuk Panti Werdha di Jabodetabek

Ariston Sumbangkan Pemanas Air untuk Panti Werdha di Jabodetabek

Perwakilan PT Ariston Thermo Indonesia, Nina Fidyastuti Pratiwi dan Rizky Bagus Adrianto bersama anak asuhan Panti Sosial Asuhan Anak Tunas Bangsa yang menerima bingkisan pelengkap dari Ariston Thermo Indonesia {Dok: PT Ariston Thermo Indonesia}

Juga panti asuhan dan klinik.

Marketplus.co.id – Ariston Thermo Indonesia (ATI), sebagai salah satu perusahaan global terkemuka dalam sektor Kenyamanan Thermal (thermic comfort), baru-baru ini mengadakan kegiatan sosial berupa donasi pemanas air (water heater) kepada 50 panti werdha, panti asuhan dan klinik di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) melalui program Ariston Care. Sebanyak 84 unit didonasikan dengan tujuan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari akan air hangat bagi penghuni panti werdha, panti asuhan dan pasien klinik.

Melalui program Ariston Care, ATI tidak hanya mendonasikan produk pemanas air (water heater) dengan varian Velis 30L yang merupakan produk premium dari Ariston, namun juga memberikan garansi penuh serta pengiriman dan pemasangan pemanas air (water heater) secara gratis yang telah dilakukan sejak November 2016.

President Director, PT Ariston Thermo Indonesia, Richard Chua melalui siaran pers, Senin, 13 Februari 2017  mengungkapkan sebagai bagian dari visi perusahaan dan tanggung jawab perusahaan, ATI merasa wajib untuk melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan, sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat di Indonesia. Richard menegaskan selama  lebih dari 30 tahun kehadirannya di Indonesia, ATI akan terus menjunjung prinsip perusahaan.

“Untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat,” katanya.

Peningkatan kualitas hidup masyarakat menjadi alasan utama ATI untuk terus berbagi, terutama kepada penghuni panti werdha, panti asuhan dan pasien klinik sehingga memungkinkan setiap orang untuk menikmati manfaat air hangat dalam kegiatan sehari-hari. Tentunya prinsip ini disambut baik oleh panti dan klinik, mengingat kehadiran air hangat menjawab kebutuhan sehari-hari para manula, balita, serta pasien klinik.

Menanggapi kegiatan donasi tersebut, Koordinator Rumah Perlindungan Sosial Tresna Werdha (RPTSW) Bogor, Siti Herdiani, menyambut baik inisiatif Ariston Care ini. Dia mengatakan jika mandi air hangat merupakan kebutuhan sehari-hari yang sangat penting mengingat para penghuni panti werdha merupakan kaum lanjut usia. Sehingga hal tersebut dapat memberikan dampak positif bagi tubuh.

“Dan kesehatan para penghuni panti werdha kami,” ujarnya.

Perwakilan dari Ariston Thermo Indonesia, Nina Fidyastuti Pratiwi dan Rizky Bagus Adrianto, selaku tim pemasaran Ariston Thermo Indonesia telah mengunjungi sekaligus mengadakan acara pemberian donasi secara langsung serta memberikan bingkisan pelengkap kepada para penerima manfaat secara langsung di beberapa lokasi donasi di Bogor dan Cipayung.

Nina mengatakan Ariston Care merupakan wujud nyata kepedulian sosial Ariston Thermo Indonesia terhadap masyarakat Indonesia. Kedepannya, Ariston Thermo berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan masyarakat dan mewujudukannya melalui kegiatan serupa

“Atau kegiatan sosial lainnya” katanya.

Bagus menambahkan melalui kegiatan ini, Ariston dapat memberikan manfaat yang dirasakan langsung oleh penghuni panti, seperti peningkatan kualitas hidup melalui mandi air hangat.

‘Sekaligus meningkatnya kesadaran akan manfaat penggunaan air hangat”, ujarnya.

Editor: Yudho Raharjo

Top