NAVIGATION

Adidas Football Luncurkan Messi 16 Blue Blast Terbaru

Adidas Football Luncurkan Messi 16 Blue Blast Terbaru

Dengan nuansa warna biru dan merah muda. Untuk kecepatan dan kendali.

Marketplus.co.id – Pada 26 Januari 2017 lalu, adidas meluncurkan edisi terbaru dari koleksi Blue Blast dengan meluncurkan Messi 16 Blue Blast edisi khusus, yang akan dikenakan oleh Leo Messi, pemain sepak bola yang telah memenangkan penghargaan Ballon d’Or sebanyak lima kali.

Seperti disampaikan dalam siaran pers yang diterima marketplus.co.id, Minggu, 5 Februari 2017, sama seperti MESSI 16 versi sebelumnya, yang tersedia dari adidas Football, Messi 16 Blue Blast dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya bermain Leo Messi yang unik dan istimewa, dan memiliki fitur-fitur seperti:

  • Sol luar Sprintframe ringan untuk memberikan kestabilan saat mengubah arah dengan kecepatan tinggi.
  • Agilityknit yang digunakan untuk memastikan kecepatan penggunaan sepatu saat dibutuhkan.
  • Penempatan pul Messi FG untuk pergerakan cepat dan lincah di lapangan rumput.

Koleksi adidas Blue Blast MESSI 16 sudah tersedia di toko-toko adidas Indonesia, toko FISIK Football Senayan City dan toko online resmi shop.adidas.co.id seharga Rp. 2,999,000.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi adidas.com/football atau facebook.com/adidasfootball. Ikuti dan bergabung dalam perbincangan di media sosial  adidas Football Twitter @adidasfootball. Ikuti juga akun sosial media resmi adidas Indonesia di Twitter dan Instagram @adidasindonesia dan Facebook www.Facebook.com/adidasID

Tentang adidas Football

adidas ada pemimpin dalam sepak bola secara global, merupakan sponsor / pemasok resmi mitra dari turnamen sepak bola paling penting di dunia, seperti FIFA World Cup™, Piala FIFA Confederations, Liga Juara UEFA, Liga Eropa UEFA dan kejuaran Eopa UEFA.

adidas juga mensponsori beberapa klub top dunia termasuk Manchester United, Real Madrid, FC Bayern Munich, Juventus, Chelsea dan AC Milan. Beberapa pemain terbaik dunia yang juga di daftar adidas adalah Leo Messi, Paul Pogba, Gareth Bale, Tomas Müller, Luis Suárez, James Rodríguez, Diego Costa dan Mesut Özil.

Editor: Yudho Raharjo

Top