NAVIGATION

Rayakan Imlek, Hotel Mulia Senayan Hadirkan Nian Gao

Rayakan Imlek, Hotel Mulia Senayan Hadirkan Nian Gao

Kuliner spesial yang hanya bisa dinikmati saat Tahun Baru Imlek.

Marketplus.co.id – Tradisi menyantap kue beras yang legit, Nian Gao, merupakan hal yang tak dapat dilepaskan dari perayaan Tahun Baru Imlek. Nian Gao menjadi perlambang harapan akan kesuksesan dan kesejahteraan. Merayakan Tahun Baru Imlek 2568 yang disimbolisasikan dengan Shio Ayam Api tahun ini, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menghadirkan beragam sajian kuliner istimewa, salah satunya Nian Gao.

Nian Gao yang diolah tim dapur Table8 Hotel Mulia Senayan itu terbuat dari bahan-bahan kualitas terbaik tanpa pengawet, pemanis, ataupun pewarna buatan. Dikemas cantik dalam kotak yang elegan, Nan Gao dapat menjadi hadiah yang apik bagi orang-orang tersayang di momen perayaan Tahun Baru Imlek 2568. Berdasarkan keterangan media, paket tersebut tersedia hingga 7 Februari 2017.

Sementara itu, The Chocolate Boutique menawarkan dua belas macam bingkisan Imlek eksekutif dalam beragam bentuk yang dapat dipesan selama bulan Januari. The Chocolate Boutique juga melayani pemesanan khusus untuk bingkisan Imlek yang tersedia hingga 31 Januari 2017.

Hampers ekslusif Tahun Baru Imlek. (Dok. Hotel Mulia Senayan)

Hidangan Khas Imlek 

Tak cuma Nian Gao, Table 8 Hotel Mulia Senayan juga menyediakan Yee Sang Salmon yang dapat disantap di tempat, bersama keluarga dan kerabat. Salad tradisional sebagai simbol kemakmuran itu terdiri dari sayuran, ikan salmon segar yang dicampur saus plum, kacang tanah, biji wijen serta beberapa bumbu khas yang didatangkan khusus dari China. Ditambah dengan lima rempah-rempah bubuk (wu xiang fen), jeruk keprok segar (ju zi) dan berbagai macam bahan lainnya, Yee Sang menjadi sajian yang tak cuma sehat, tapi juga lekat dengan kultur.

Tradisi menyantap Yee Sang biasa dilakukan bersama dengan anggota keluarga dan kerabat dekat. Dengan menggunakan sumpit, Yee Sang diangkat tinggi-tingi sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya. Yee Sang dapat dinikmati dari 25 Januari hingga 10 Februari 2017 dengan dua ukuran tersedia, sedang dan besar.

Kemeriahan perayaan Imlek di Hotel Mulia Senayan semakin terasa dengan adanya atraksi spesial Barongsai pada 27 dan 28 Januari 2017, saat para tamu menikmati makan siang dan malam prasmanan khusus Imlek yang tersedia di empat restoran di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, yakni The Café, Table8, Orient8 dan Edogin. Adapun untuk hidangan set menu tersedia di dua (2) restoran, yaitu Table8 dan Orient8.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan:
+62 21 5747777
www.themulia.com

Editor: Yudho Raharjo 

Top