NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Klinik Kecantikan Miracle Luncurkan Inovasi Perawatan Wajah

Klinik Kecantikan Miracle Luncurkan Inovasi Perawatan Wajah

Founder dan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM (kiri) dan artis sinetron Yoelitta Palar. (Dok. Miracle)

Inovasi perawatan terbaru Miracle 8R Facial Harmony sudah didaftarkan ke Dirjen HAKI.

Marketplus.co.id – Tren foto selfie rupanya mempengaruhi kebutuhan akan penampilan pipi tirus. Sepanjang 2015-2016, tren V-Shape mendominasi industri estetika. Namun tahun ini, tren akan bergeser ke arah perawatan estetika di klinik kecantikan. Hal itu terungkap dalam Miracle Press Gathering bertajuk “Aesthetic Outlook 2017- Redefine Beauty” di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

“Tahun ini, bukan sekadar V-Shape yang diharapkan, tetapi lebih kepada bagaimana agar tanda-tanda penuaan dapat dikoreksi,” ujar dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group.

Ia juga menyebutkan, semakin tingginya tuntutan masyarakat di bidang estetika, semakin banya sudut pandang mengenai kecantikan yang bertentangan satu sama lain. Mengutip perempuan kembar Lindsay Kite dan Lexie Kite yang menggelar kampanye Beauty Redefined, Lanny sepakat mengenai makna kecantikan. “Lebih ke inner beauty dan bagaimana kita dapat menerima diri kita dengan kepercayaan diri tinggi,” katanya.

Karena itu, di klinik kecantikan-nya, semua pasien tak bisa asal permak wajah. Sebab semangat yang diusung Miracle Aesthetic Clinic tak cuma berorientasi pada solusi atas problem estetiknya saja. “Prinsipnya ialah bagaimana menampilkan versi yang lebih baik atau sempurna, tanpa mengubah tampilan wajah menjadi orang lain,” jelas Lanny.

Berangkat dari semangat itu, dan bekal pengalaman menangani berbagai problem estetika yang dialami ribuan pelanggan selama 20 tahun, klinik kecantikan Miracle Aesthetic Clinic menciptakan inovasi perawatan terbaru Miracle 8R Facial Harmony.

Renew
Mengembalikan fugsi sel-sel kulit terutama dalam meregenerasi sel-sel kulit agar sel kulit yang tua dan matu akan digantikan dengan yang baru dan lebih sehat.

Remove
Mengatasi masalah jerawat, pigmentasi, dan tumor jinak kulit.

Refirm
Memperbaiki elastisitas kulit wajah.

Relift
Mengencangkan kulit wajah yang kendur.

Refine
Menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit karena problem pori-pori besar, parut bekas jerawat, atau cacar air, dan luka traumatik lainnya, dengan mengangkat permukaan kulit dan menstimulasi produksi kalogen.

Relax  
Merelaksasi otot penyebab kerutan dan garis ekspresi wajah.

Reshape
Mengisi lipatan kulit, memberi volume, membentuk kontur wajah yang lebih ideal.

Reduce
Mengurangi lemak pada bagian wajah tertentu agar wajah lebih tirus.

Konsep Miracle 8R Facial Harmony berorientasi pada penyelesaian masalah estetik wajah dan kulit. Untuk menuntaskan permasalahan itu, Miracle Aesthetic Clinic menanganinya melalui pendekatan yang menyeluruh (holistic approach). “Sebab pada intinya, keberhasilan perawatan wajah tetap membutuhkan sentuhan multidimensi agar hasilnya maksimal,” ujar Lanny.

Salah satu klien setia Miracle Aesthetic Clinic, Yoelitta Palar mengaku rutin melakukan perawatan wajah setiap tiga minggu atau sebulan sekali, selama delapan tahun terakhir. Menurut Yoelitta, ia rutin menjalankan perawatan Miracle Renew White, Miracle Medlite Skin Rejuve, dan pengencangan wajah.

“Sudah keharusan buat saya untuk perawatan di klinik kecantikan agar selalu fresh, cerah, dan tampak awet muda,” kata aktris pemeran Mama Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu.

 

Editor: Sica Harum  

Top