NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Make Up -No Make Up Bakal Tren Tahun Ini

Make Up -No Make Up Bakal Tren Tahun Ini

Carolina Septerita, make up artist dari Wardah menjelaskan tren riasan wajah. (market+/Agus Siswanto)

Warna-warna make up yang nude bakal populer.

Marketplus.co.id – Tata rias 2017 akan didominasi oleh warna-warna nude dengan gaya riasan make up-no make up, alias tampil tanpa terlihat memakai make up (meski sesungguhnya ber-make up). Tidak kusam, tapi juga tidak menor. Demikian disampaikan Caroline Septerita, Make Up Artist dari Wardah, dalam acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse” di Jakarta, 30 Januari 2017.

Untuk tahun 2017, Wardah membagi gaya riasan menjadi empat kategori, yakni Genuine, Faithful, Brave, dan Serene.

Kreasi makeup Genuine menampilkan gaya dandanan yang terlihat natural. Inspirasinya datang dari sosok perempuan yang tidak ragu menonjolkan citra dirinya. Genuine berfokus dan menonjolkan bagian mata sebagai ciri khasnya.

Faithful merupakan riasan ini terinspirasi dari kelembutan hati seorang perempuan dan kepercayaan diri. Faithful look diinterpretasikan dengan warna rona peach pada bagian mata, pipi dan bibir.

Untuk riasan kategori Brave lebih menonjolkan sosok perempuan yang tegas dan berani  dengan lipstik tebal atau bold yang menjadi ciri khasnya.

Sedangkan gaya riasan Serene terinspirasi dari sisi anggun dan lembut wanita. “Riasan ini diwujudkan melalui bibir matte nude dan sentuhan warna putih pada mata,” ujar Caroline.

Editor: Sica Harum

Top