NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Sambut Imlek, Alleira Batik Luncurkan Koleksi Jewels of the Orient

Sambut Imlek, Alleira Batik Luncurkan Koleksi Jewels of the Orient

Koleksi Alleira Batik untuk perayaan Tahun Baru Imlek 2017. (market+/ Agus Siswanto)

Warna merah, maroon, fusia, bahkan hitam, bisa jadi pilihan saat merayakan Tahun Baru Imlek.

Marketplus.co.id –  Tahun Baru Imlek yang identik dengan warna merah tergambar dalam koleksi terbaru Alleira Batik “Jewels of the Orient”. Salah satu koleksinya, dress panjang berkerah cheongsam yang elegan. Motif mega mendung, dalam gradasi warna yang selama ini menjadi ciri khas Alleira Batik, berhasil mempertegas kesan elegan pada gaun.

Selain warna merah, koleksi eksklusif ini juga dilengkapi dengan warna maroon dan fusia. Tak hanya mengeksplorasi motif batik yang sudah dikenal luas, Alleria Batik juga menghadirkan olah desain surai ayam yang menjadi pelambang Tahun Ayam Api, serta gaun-gaun panjang dengan corak bunga yang memang kembali menjadi tren tahun 2017.

Koleksi Jewels of the Orient dari Alleira Batik untuk menyambut Imlek. (market+/ Agus Siswanto)

Gaya kontemporer Alleira Batik juga mewujud dalam varian jenis busana. Selain model gaun panjang cheongsham yang menjadi khas busana saat Imlek, Alleira Batik juga menghadirkan midi dress yang cantik dikenakan saat hari raya dan hari istimewa lainnya. Midi dress yang juga sesuai dikenakan dalam acara-acara non formal, cocok bagi mereka yang memiliki pinggul besar.

Tampilan modern dan elegan. (market+/Agus Siswanto)

Alleira juga menggandeng May & June dari Maudy Koesnadi, Darling Rock, Fame Agenda dan GAIA Indonesian Premium Tea, untuk melengkapi perayaan Tahun Ayam Api ini. Koleksi ekslusif ini dihadirkan pertama kali dalam Trunk Show yang digelar di Le Gardenia, Gran Mahakam Hotel, Jakarta, Kamis, 12 Januari 2017. Koleksi tersebut tersedia di gerai Alleira dan juga dapat dibeli secara online di Alleiraplaza

 

Editor: Sica Harum

Top