NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Jakarta Sneaker Day 2017, Ajang Kumpul Pecinta Sneaker Bakal Digelar

Jakarta Sneaker Day 2017, Ajang Kumpul Pecinta Sneaker Bakal Digelar

(Ki-Ka) Remon Nessa (Manager Iwa K), Bil Satya (Fotografer Sneaker), Vellen Roeslan (Founder North Sneaker Squad) dan Tri Angga (Owner Umbre) saat konferensi pers Jakarta Sneaker Day di Jakarta, Jumat 13 Januari 2017. (market+/M.Iqbal)

Bakal dipamerkan sneaker Rp80 juta.

Marketplus.co.id – Jakarta Sneaker Day akan digelar pada 27-28 Januari 2017 di The Hall, Senayan City, Jakarta. Dalam ajang itu, para sneaker head (sebutan bagi para pencinta sneaker) bukan hanya bisa mencari sepatu yang diincar, tapi juga mendalami kultur sneaker. Acara yang terbuka untuk umum itu juga diharapkan menjadi destinasi bagi masyarakat umum yang ingin mengetahui hal baru.

“Industri sneaker memang lagi naik banget di Indonesia. Kami adakan acara ini untuk mewadahi teman pencinta sneakers supaya bisa berkumpul,” kata Danny Syah dari Infia Media Pratama, salah satu penyelenggara Jakarta Sneaker Day, saat konferensi pers, Jumat, 13 Januari 2016 di Jakarta.

Jakarta Sneaker Day diselenggarakan oleh Infia, Pariwara, dan Umbre. Dalam acara tersebut, akan diselenggarakan sejumlah acara, antara lain bazaarsneaker exibition, sneaker costum exibition, music event, doorprize, 3on3 basketball.  Jakarta Sneaker Day juga akan diramaikan oleh rapper senior Iwa K, Sweet Martabak, dan Neo. Tiket dijual Rp60.000 yang bisa dibeli saat hari H.

“Buat kalian pecinta sneaker dimanapun, acara ini bakal seru banget,” ujar Danny Syah.

Ia menambahkan, terdapat 50 tenant reseller yang akan menawarkan sneaker-sneaker incaran para sneaker head. Dalam ajang itu, bakal dipamerkan juga sepatu sneaker yang sedang hip. “Ada sepatu yang kita sebut high piece, karena sedang nge-hyp sampai overprice,” tambah Vallen Roeslan, founder North Sneaker Head.

Salah satu sepatu high piece ialah sneaker Nike Air Yeezy Red October 2 dengan harga Rp80 juta rupiah, yang merupakan kolaborasi terakhir antara Kanye West dan Nike.

Editor : Sica Harum

 

 

Top