NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Delapan Desainer Fashion Indonesia Siap Pamer Karya Adaptasi Riasan Wardah

Delapan Desainer Fashion Indonesia Siap Pamer Karya Adaptasi Riasan Wardah

Delapan desainer fashion Indonesia siap menggelar koleksi adaptasi tata riasan Wardah. (market+/Agus Siswanto)

Belasan koleksi bertema besar “YOUniverse Celebration of Colors”.

 Marketplus.co.id – Wardah meluncurkan program Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse” untuk mendukung ajang fashion akbar Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.  Salah satunya, dengan menggandeng delapan orang desainer ternama Indonesia untuk berkolaborasi menampilkan karya terbaik mereka. Yaitu Barli Asmara, Dian Pelangi, HAPPA by Mel Ahyar, Kursien Karzai,Malik Moestaram, Nourma Hauri, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar.

Para desainer itu akan membawakan belasan koleksi dengan tema besar “YOUniverse Celebration of Colors”, yang akan diadaptasi dari tren riasan terbaru Wardah. Seluruh koleksi dari delapan desainer tersebut akan ditampilkan pada hari Sabtu, 4 Februari 2017 di Main Stage Jakarta Convention Center (JCC).

Menurut Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah, make up dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Kolaborasi ini menjadi semakin lengkap dengan dukungan dari para selebriti Tanah Air.

“Wardah kembali memberikan dukungan sebagai Official Make Up & Hair Do. Kami juga berinisiatif untuk mengadakan acara Wardah Road to IFW 2017 agar gaung IFW 2017 sudah bergema sebelum acaranya berlangsung, sehingga masyarakat antusias menyambut pagelaran fashion tersebut,” ujar Salman Subakat, di Jakarta, 30 Januari 2017.

Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse” tak hanya menghadirkan para insan yang terlibat dalam gelaran IFW 2017, mulai dari pihak APPMI sebagai penyelenggara, para fashion designer, dan make up artist, tapi juga para selebriti yang selama ini mendukung perkembangan fashion Indonesia seperti Raline Shah dan Ivan Gunawan.

 

Editor: Sica Harum

Top