NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Butterfly Twist, Tampil Fashionable Tanpa Rasa Sakit

Butterfly Twist, Tampil Fashionable Tanpa Rasa Sakit

Alas bagian dalam terbuat dari memory foam.

Marketplus.co.id – Tampil cantik dan modis tak perlu harus mengorbankan rasa nyaman. Terutama dalam memilih sepatu. Pilihan sepatu Butterfly Twist dapat menjadi pilihan alas kaki yang nyaman, apalagi jika Anda biasa mengenakan sepatu formal dalam aktivitas sehari-hari.

Dirancang pada tahun 2007 oleh Emmanuel Eribo, Frank Eribo, Mark Quaradeghini dan Philippe Homsy, sepatu ButterflyTwists ditujukan untuk menjawab kebutuhan tampil modis tanpa harus merasa sakit.

Alas bagian sepatu ini terbuat dari memory foam sehingga memengikuti lekuk telapak kaki dan membebaskannya dari stres. Sepatu ini juga portable karena mudah dilipat dan dipakai setiap saat.

Butterfly Twist menawarkan empat model terbaru yang layak Anda miliki di awal tahun 2017.

Cara

Sepatu dengan model simple dan motif polkadot serta strip yang dilengkapi akses pita, bakal sesuai jika dipadankan dengan celana jeans atau rok. Sepatu ini cocok dikenakan saat bertemu teman atau rekan bisnis.

 

Fransesca

Model sepatu ini simple dengan warna terang yang ceria sehingga membuat pemakainya terlihat lebih segar. Cocok digunakan untuk acara-acara santai di akhir pekan.

Gigi

Model sepatu yang satu ini akan disukai para pecinta akses etnik. Cocok digunakan untuk acara di luar ruangan, atau saat berlibur. Bisa dipadukan dengan celana santai.

Grace

Tampilan model sepatu yang manis  ini sesuai dipadukan dengan outfit yang feminin. Tersedia warna-warna lembut yang bisa memaksimalkan tampilan perempuan.

Pilihan sepatu di atas diharapkan dapat memudahkan perempuan memilih sepatu yang cantik dipandang dan enak dipakai. Salah satunya, mungkin wajib dimiliki tahun ini.

Editor: Sica Harum

Top