NAVIGATION

Setetes Darah, Sejuta Harapan

Setetes Darah, Sejuta Harapan

Targetkan 150 kantung darah untuk Palang Merah Indonesia.

Marketplus.co.id – Untuk berkontribusi memenuhi kebutuhan 4,8 juta kantong darah setiap tahun di Indonesia, Amos Cozy Hotel kembali mengadakan kegiatan donor darah. Kali ini,  menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), Lions Club Jakarta Magnolia, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Jakarta Selatan, dan Himpunan PengusahaPribumi Indonesia (HIPPI).

Dengan mengusung tema a Drop for Hope: Setetes Darah Sejuta Harapan, Amos Cozy Hotel ingin mengajak semua masyarakat agar menyumbangkan darahnya kepada yang lebih membutuhkan. Kegiatan ini diadakan di Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta, Jum’at, 2 Desember 2016. Dalam acara ini, beberapa pendonor terdiri dari para karyawan Amos Cozy Hotel, sejumlah klien, para tamu, serta karyawan-karyawan yang berkantor di sekitar Blok M, Melawai, dan Panglima Polim.

Amos Cozy Hotel menargetkan minimal 150 kantong darah dapat diserahkan ke pihak PMI. Corporate Director Sales & Marketing Amos Privilege Hospitality Management, Eky A. Zaky mengemukakan, transfusi darah secara teratur juga dapat menyehatkan si pendonor itu sendiri. Eky menambahkan, kegiatan donor darah juga bisa dijadikan sebagai salah satu gaya hidup. “Satu hal yang luar biasa apabila kita dapat membantu sesama melalui apa yang kita miliki untuk yang membutuhkan,” ujarnya.

 

Top