NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Articles | Event | Flash News | Uncategorized

Personal Branding and Leadership Workshop di #RoadToEFest2014

Powerman, Perlombaan Duathlon Kelas Dunia Hadir di Indonesia

Powerman, Perlombaan Duathlon Kelas Dunia Hadir di Indonesia

Powerman merupakan duathlon kelas dunia yang madukan lomba lari dan sepeda. (DOK. Powerman)

Akan diselenggarakan pada 19 Februari 2017, bertempat di BSD City, Tangerang Selatan, Jawa Barat.

Marketplus.co.id – Perlombaan multisport telah menjadi fenomena menarik di berbagai penjuru Asia. E-Plus Global akan menghadirkan perlombaan duathlon kelas dunia,  Powerman, di Indonesia. Perlombaan yang terdiri dari run-bike-run (lari-sepeda-lari) ini akan diselengggarakan pada Minggu, 19 Februari 2016. Diperkirakan sedikitnya 1.500 pendaftar dari berbagai belahan negara di Asia akan berpartipasi dalam lomba ini. 

Mengambil lokasi setengah luas kota Paris, BSD City, perlombaan ini akan menarik karena menampilkan skema arena pertandingan di tata perkotaan yang menggabungkan perumahan, properti bisnis, sekaligus komersial.  “Kami yakin Powerman dapat memikat pasar negeri sendiri, terutama dengan tingginya minat publik pada olahraga lari dan bersepeda,” ujar Iskandar Sharil, Global Business Director E-Plus Global.

powerman
Powerman merupakan duathlon kelas dunia yang madukan lomba lari dan sepeda. (FOTO: Powerman)

Dalam lomba tersebut, akan dipertandingkan empat kategori. Yaitu Individual Classic dan Team Relay Classic (10km – 60km – 10km), dan Individual Short dan Team Relay Short (5km – 30km – 5km). Selain itu, perlombaan ini tidak hanya terbuka untuk orang dewasa tetapi juga untuk peserta anak-anak yang diberi nama Powerkids.

“Ini merupakan perhelatan pertama kami di Indonesia dan akan lebih banyak lagi acara akbar kami gelar di masa mendatang,” tambah Iskandar. 

Powerman adalah merek pertama untuk perlombaan jarak jauh Duathlon yang telah diselenggarakan di 15 kota di empat benua dengan total partisipasi perlombaan mencapai 25 ribu atlet dari seluruh penjuru dunia. Powerman Indonesia akan menjadi perlombaan terbaru dalam rangkaian perlombaan Powerman di seluruh dunia.

Untuk mendaftar atau mengetahui informasi lebih lanjut:
www.powermanindonesia.com
Facebook
PowermanIndonesia.

Editor: Sica Harum 

Top