NAVIGATION

Santika Premiere Bintaro Berbagi Keceriaan Natal

Santika Premiere Bintaro Berbagi Keceriaan Natal

Bersama lansia dan anak-anak yatim piatu, mayoritas korban kerusuhan Ambon.

Marketplus.co.id – Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menggelar kegiatan berbagi kasih untuk mengasah rasa peduli sesama dalam menyambut Hari Natal 2016. Berdasarkan keterangan media,  aktivitas itu diselenggarakan di Yayasan Kasih Orang Tua dan Peduli Anak PNIEL, terletak di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan. Karyawan dan manajemen Hotel Santika Premiere Bintaro berbagi kebutuhan sehari-hari.

Panti Asuhan dan Panti Werdha tersebut mayoritas ditinggali oleh para lansia dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, serta anak-anak yatim piatu yang sebagian besar merupakan korban kerusuhan Ambon. Acara berlangsung sangat akrab dan menyenangkan saat anak-anak Panti memberikan persembahan paduan suara dan dibalas pula dengan lagu menghibur dari karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro.

Berbagi keceriaan natal. (Foto: Dok. Hotel Santika Premiere Bintaro)

Di sela-sela acara banyak celotehan lucu dari para Oma dan Opa penghuni Panti, cerita yang mengharukan anak-anak Panti dan tentang perjalanan Panti. Namun semua bercampur dengan kecerian cerita tentang keseharian di Panti pimpinan Ibu Agustina Hitipeuw atau yang akab disapa Oma Stien ini.

Editor: Sica Harum

 

 

Top