NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Performa Pebalap Ali Adrian di Ajang Balapan Kelas Dunia pada 2016

Performa Pebalap Ali Adrian di Ajang Balapan Kelas Dunia pada 2016

Didukung Pertamina Enduro Lubricants.

Marketplus.co.id – Keikutsertaan Ali Adrian Rusmiputro di ajang balapan kelas dunia CEV Internasional Championship kelas Moto2 European Championship dimulai dari seri kelima Circuito de Albacete, Spanyol di tanggal 2 – 3 Juli 2016 dan berakhir di Circuit de Valencia pada 19 – 20 November 2016. Pada kejuaraan Moto2 European Championship kali ini, Ali Adrian mengikuti dua seri dari delapan seri kejuaraan; yaitu seri kelima dan seri kedelapan. Untuk kejuaraan tersebut menggandeng tim Ciatti, Ali Adrian melesat dari start di posisi 30 hingga mencapai posisi 22 saat finish.

“Dengan persiapan yang sangat minim hanya semalam, saya berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik di seri terakhir Moto2 di 2016. Hal ini menjadi salah satu pelajaran bagi saya untuk bisa lebih maksimal dalam mempersiapan mental, fisik, dan terlebih lagi kemampuan balap. Saya berharap di tahun depan punya waktu persiapan yang lebih panjang agar bisa membawa nama Indonesia di kancah internasional,” ungkap Ali Adrian, di Jakarta, 14 Desember 2016.

Jika performa Ali Adrian di seri terakhir Moto2 European Championship harus terus dimaksimalkan, lain halnya dengan performa di Andalucia Championship yang bertempat di Circuito de Almeria pada 28 November lalu. Ali Adrian berhasil meraih posisi 3, di bawah pembalap Lukas Trautmann dan Markus Relterberger dengan hasil lap 1:52.717 dengan perbedaan 5 detik dari juara pertama.

Performa Ali Adrian untuk balapan di tahun 2016 ini didukung oleh Pertamina Enduro Lubricants yang sejak awal mengenal potensi dan talenta Ali Adrian di dunia balap motor. “Dari  awal kami percaya Ali Adrian mempunyai bakat, potensi dan mimpi yang besar di dunia balap motor dunia. Kami akan terus mendukung dan menaruh harapan terbesar bahwa sebentar lagi nama Indonesia akan dikenal di seluruh dunia dengan talenta muda yang kita miliki,” ungkap Dendi T. Danianto, Marketing Communications Project Coordinator PT Pertamina.

Dukungan Pertamina Enduro terhadap Ali Adrian dapat dilihat bahwa Pertamina menyediakan oli yang didesain khusus untuk balapan yang bernama Enduro 4T Sport 5W-30 yang digunakan di tiap balapan yang dia ikuti. Oli ini merupakan pelumas fully synthetic dengan teknologi PAO Ester dan tahan terhadap oksidasi pada suhu dan kecepatan tinggi serta mampu melindungi mesin motor secara maksimal saat balapan.

“Kami mendukung Ali Adrian sepenuhnya untuk tampil prima di setiap balapan yang dia ikuti dengan menyediakan oli yang didesain khusus untuk balapan. Karena kami percaya bahwa masyarakat Indonesia dapat menaruh harapan yang besar kepada Adrian untuk mengharumkan nama Ibu Pertiwi di mata dunia,”  tutup Dendi.

Editor: Sica Harum

Top