NAVIGATION

Natal Meriah di Penerbangan Air Asia

Natal Meriah di Penerbangan Air Asia

Dioperasikan oleh AirAsia Indonesia, AirAsia Malaysia dan AirAsia Philippines.

Marketplus.co.id –  Natal selalu menjadi momen yang istimewa untuk dirayakan bersama dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Untuk turut memeriahkan momen istimewa ini dan menghibur penumpang yang bepergian untuk menemui keluarga terkasih ataupun berlibur, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia AirAsia memberikan kejutan spesial dengan menghadirkan 12 Penerbangan Natal mulai dari tanggal 24 hingga 26 Desember 2016.

Terinspirasi dari lagu “12 Days of Christmas”, 12 Penerbangan Natal yang istimewa ini diadakan dalam penerbangan yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia, AirAsia Malaysia dan AirAsia Philippines, dengan dimeriahkan oleh kehadiran AirAsia FUN Team yang menghias pesawat dengan dekorasi Natal, melakukan “Christmas Caroling” di udara dan membagikan goodies berupa cokelat serta cenderamata AirAsia kepada penumpang.

Tiga dari dua belas penerbangan Natal yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia tahun ini adalah penerbangan QZ 557 dengan rute Denpasar-Kuala Lumpur pada tanggal 24 Desember 2016, QZ 544 dengan rute Denpasar-Perth pada tanggal 25 Desember 2016 dan QZ 550 dengan rute Kuala Lumpur-Denpasar pada tanggal 26 Desember 2016.

“Teman-teman FUN Team tetap bertugas seperti biasa, bahkan sangat bersemangat,” ujar Cabin Crew Executive, Windy Rosalie yang juga merupakan FUN Team Director AirAsia Indonesia, melalui keterangan media, Minggu, 25 Desember 2016.

Menurutnya, beberapa dari awak-awak kabin bertalenta di bidang seni itu rela tidak merayakan Natal bersama keluarga. Sebab, semangat di balik terbentuknya FUN Team tiga tahun yang lalu memang bercikal bakal dari kultur AirAsia. Yaitu membuat setiap perjalanan bersama AirAsia menjadi menyenangkan dan tidak terlupakan untuk penumpang.  “Bagi kami setiap hari adalah kesempatan yang istimewa, dan hal tersebut yang mendorong kami menjalankan tugas dengan penuh semangat,” ujar Windy.

Selama periode liburan Natal dan akhir tahun 2016 ini, AirAsia Indonesia menyiapkan kurang lebih 48.000 kursi tambahan mulai dari 16 Desember 2016 hingga 5 Februari 2017. Tambahan kapasitas ini disiapkan untuk tiga rute pulang pergi, yaitu Denpasar-Kuala Lumpur, Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Penang.

 

“AirAsia dikenal sebagai maskapai yang menyenangkan dan ini hanya salah satu cara kami membuat perjalanan lebih berkesan,” jelas Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Iwan Kamaruddin. 

Editor: Sica Harum

Top