NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

‘Mom To be, You Are Special’ Dari Komunitas Womanation Untuk Para Calon Ibu

‘Mom To be, You Are Special’ Dari Komunitas Womanation Untuk Para Calon Ibu

Banyak calon ibu masih awam informasi terkait kehamilan dan persalinan.

Marketplus.co.id – Isu perempuan yang sudah menikah dan memiliki babak baru dalam kehidupan bukan hal sepele. Terlebih lagi ketika muncul tugas dan tanggung jawab baru, yaitu saat seorang perempuan dinyatakan hamil dan akan segera memiliki anak.

Banyak calon ibu yang masih awam dengan informasi dan pengetahuan mengenai kehamilan dan kehidupan setelah melahirkan. Beberapa pertanyaan seperti bagaimana mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi saat hamil, atau bagaimana cara memulai mendidik anak, seharusnya bisa diketahui oleh para calon ibu.

Menjelang peringatan hari ibu, Komunitas Womanation bekerjasama dengan Avrist Assurance dan Brawijaya Women & Children Hospital menyelenggarakan acara bertajuk “Mom To Be, You Are Special” pada tanggal 17 Desember 2016, di Senayan City Main Atrium Lantai 1. Acara yang dipandu Bayu Oktara dan moderator Bunga Mega, Founder Womanation ID itu disponsori Avrist Assurance dan Brawijaya Women & Children Hospital.

Salah satu pembicara, dr. Dinda Derdameisya, SpOG, obgyn Brawijaya Women & Children Hospital banyak membahas Do and Dont(s) selama masa kehamilan. Adapun dua pembicara lain, yaitu Mona Ratuliu bersama suaminya Indra Brasco, mengupas habis soal kehidupan pasca kehamilan, yaitu seputar parenting.

Secara paralel, Komunitas Womanation juga mengadakan Online Campaign yang mengangkat tema perjuangan seorang ibu dalam memiliki anak. Yaitu dengan mengundang lima narasumber yang berbagi cerita perjuangan mereka mendapatkan seorang anak dengan berbagai macam kondisi lewat Video Campaign yang dapat ditonton secara lengkap lewat akun YouTube Womanation.

Adapun hadiah yang akan didapatkan oleh para ibu yang berbagi ceritanya lewat Instagram dan Facebook adalah hadiah persalinan gratis oleh Brawijaya Women & Children Hospital, Asuransi Pendidikan dari Avrist Insurance dan hadiah jutaan rupiah.

Editor: Sica Harum 

Top