NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Kejutan dari Grab di Akhir 2016

Kejutan dari Grab di Akhir 2016

GrabRewards {Dok.Grab}

Your Lead Paragrpah goes here

Marketplus.co.id – Grab meluncurkan GrabRewards, loyalty program regional pertama di Asia Tenggara untuk penumpang layanan pemesanan kendaraan. Peluncuran tersebut sekaligus menandakan satu tahun penuh kesuksesan pada tahun 2016 yang telah dilalui oleh penyedia layanan pemesanan kendaraan terdepan di Asia Tenggara itu.

Dalam jangka waktu setahun setelah diperkenalkannya GrabPay, solusi pembayaran dalam aplikasi (in-app) untuk layanan Grab, telah menumbuhkan basis penggunanya dari 10 juta pengguna pada Desember 2015 tahun lalu mencapai 27 juta pengguna per Desember 2016. Peluncuran GrabRewards dalam versi beta bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna atas dukungannya dan untuk menjadikan layanan Grab menjadi lebih bermanfaat bagi semua orang, di mana pun. GrabRewards tersedia mulai Kamis, 8 Desember 2016 untuk pelanggan terpilih di Indonesia dan Singapura kemudian disusul untuk pengguna di Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam dalam minggu-minggu berikutnya.

Para penumpang dapat meraih poin ketika mereka mengambil perjalanan GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi reguler tanpa menggunakan kode promo, Setelah itu, poin yang diperoleh dapat ditukar dengan berbagai Rewards, termasuk potongan tarif ataupun tumpangan gratis.

GrabRewards terdiri dari empat tingkatan loyalty, yaitu: Platinum untuk satu persen dari penumpang Grab teratas, Gold untuk lima persen penumpang teratas, Silver untuk 15 persen penumpang teratas berikutnya, dan penumpang selebihnya masuk dalam kategori Member.

Para penumpang yang terpilih untuk peluncuran versi beta akan ditempatkan dalam salah satu dari empat tingkatan loyalty berdasarkan jumlah perjalanan GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi mereka dalam enam bulan terakhir. Poin akan dihitung berdasarkan jenis kendaraan dan tipe layanan, jarak tempuh dan total tarif yang dibayarkan. Seluruh perjalanan GrabBike, GrabCar and GrabTaxi reguler yang dibayar secara tunai atau dengan menggunakan GrabPay tanpa menggunakan kode promo di seluruh kota akan memperoleh poin GrabRewards.

Penumpang Platinum juga berhak atas alokasi prioritas dimana pemesanan tumpangan mereka akan diutamakan untuk memperoleh alokasi. Selain itu, penumpang Platinum juga akan memiliki nomor hotline eksklusif dan khusus yang dapat diakses dari aplikasi untuk bantuan langsung bagi pengguna utama Grab, yang akan segera tersedia dalam beberapa minggu ke depan. Berbagai keuntungan lainnya dari Grab dan Reward Partners akan diumumkan secara bertahap untuk berbagai tingkatan GrabReward dalam beberapa bulan berikutnya.

Group Vice President of Marketing for Grab, Cheryl Goh melalui siaran pers yang diterima Marketplus, Jumat, 9 Desember 2016 mengutarakan dengan program loyalty unggulan yaitu GrabRewards, Grab ingin menjadi penyedia layanan transportasi pilihan utama masyarakat Asia Tenggara.

GrabRewards menurut Cheryl berlaku untuk poin yang dapat diperoleh dari setiap perjalanan yang telah dilakukan. Kemudian poin yang diperoleh dapat ditukar dengan Rewards dari Grab atau salah satu dari 30 Reward Partners bahkan lebih di seluruh wilayah.

“Baik Anda menggunakan layanan Grab untuk perjalanan bisnis ataupun pribadi di 34 kota tempat kami beroperasi,” katanya.

Peluncuran GrabRewards secara beta menurut Cheryl menjadi bukti keseriusan dalam memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan menyenangkan untuk para penumpang. Cheryl mengatakan akan terus meningkatkan GrabRewards untuk memastikan Grab menerapkan pendekatan hyperlocal dan program loyalty yang dipersonalisasi dan menyenangkan bagi para pengguna. Cheryl menambahkan akan terus menambah Rewards Eksklusif dan Rewards Partners.

“Di seluruh wilayah operasional kami,” ujarnya.

Editor: Yudho Raharjo

Top